Benda Menyerupai Pocong Ditemukan Warga Muaragembong, Isinya Bangkai

Isi dalam benda diduga santet dalam balutan kain putih menyerupai pocong yang ditemukan warga di di Jalan Raya Desa Jayasakti, Kecamatan Muara Gembong, Rabu (20/9/2017) pagi tadi. Foto: Istimewa/Gobekasi

Isi dalam benda diduga santet dalam balutan kain putih menyerupai pocong yang ditemukan warga di di Jalan Raya Desa Jayasakti, Kecamatan Muara Gembong, Rabu (20/9/2017) pagi tadi. Foto: Istimewa/Gobekasi

BENDA Diduga santet ditemukan warga Kampung Kelapa Dua Poncol, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong. Benda itu ditemukan di pinggir Jalan Raya Desa Sakti, Rabu (20/9/2017).

Warga yang menemukan pertama kali melihat benda diduga santet itu menyerupai pocong tergeletak di lokasi tempat kejadian perkara. Benda itu berbalut kain putih dengan bercak darah.

Syakiran (42), salah seorang guru sekolah yang melintas di lokasi, mengaku jika benda itu ditemukan pada pukul 07.30 WIB. Disanah, ia melihat kerumunan warga, dan heboh.

Baca Juga: Warga Muaragembong Dihebohkan Penemuan Diduga Benda Santet

Sontak saja, Ia pun penasaran dan menghampiri kerumanan warga. Rupanya, ia juga melihat jelas-jelas benda diduga santet itu.

Syakiran menerangkan isi dalam benda tersebut adalah bangkai ayam jago yang sudah dimutilasi: sayap, buntut, kaki, kepala, usus, dan tembolok, juga dicampuri dengan bunga-bungaan dan jarum jahit.

“Barang itu juga diberi wewangian khas mayat, aroma nampak terasa dihidung,” kata dia.

Syakiran menduga kuat kalau benda tersebut adalah barang atau media untuk praktek santet yang dikirim untuk warga setempat.

“Dugaan berat saya, ini alat untuk nyantet. Kalau untuk pesugihan, ayam persembahannya harus utuh atau hidup,” tandasnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …