Terekan CCTV, Polisi Buru Komplotan Perampok Nasabah Bank

Ilustrasi. Foto: Pojoksatu.id

Ilustrasi. Foto: Pojoksatu.id

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi tengah memburu komplotan perampok yang membacok dan membawa kabur uang senilai Rp 85 juta milik nasabah bank, Ari chandra (29).

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi Rizal Marito mengaku sudah mendapatkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV).

Aksi beringas kawanan perampok itu terekam CCTV yang berada di Pos Sekuriti MM2100. Dalam rekaman itu, pelaku mempelakukan apa yang telah diceritakan oleh korban.

“Kita sedang pelajari dan mengindentifikasi rekaman, dalam rekaman pelakunya berjumlah empat orang lebih,” kata Rizal, Senin (19/9/2017).

Saat ini, sejumlah petugas sudah dikerahkan untuk memburu komplotan perampok tersebut.

“Petugas sudah disebar dibeberapa tempat untuk segera meringkus para pelakunya,” tegas Rizal.

Rizal juga mengungkapkan, jika saat ini kondisi korban sudah membaik dan masih mendapatkan perawatan dari dokter di RS Adam Thalib.

Sebelumnya diberitakan, Ari Chandra dibacok oleh kawanan perampok usai mempertahankan uang yang baru saja dicairkan di salah satu bank di Jalan Kalimantan Blok B, Kawasan MM2100.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada pukul 09.25. Ketika itu, korban baru saja mencairkan uangnya dan hendak menuju ke tempat kerjanya mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra Vit dengan nomor polisi D2505-ZAA, seorang diri. (kub/gob)



loading...

Feeds