Tahap 1 Sold Out, Summarecon Bekasi Luncurkan Burgundy Residence Tahap 2

Summarecon Bekasi kembali menjual Burgundy tahap 2. Foto: Aditya/GoBekasi

Summarecon Bekasi kembali menjual Burgundy tahap 2. Foto: Aditya/GoBekasi

SUMMARECON Bekasi kembali meluncurkan sejumlah unit baru di kawasan Burgundy Residence tahap 2. Eksekutif Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur menjelaskan, Burgundy Residence tahap 1 telah habis terjual dan kini Summarecon kembali meluncurkan tahap kedua.

Tahap kedua berisi 77 unit hunian 2 lantai dengan harga Rp1,1 Miliar dengan beragam fasilitas seperti acces card, CCTV, jaringan infrastruktur bawah tanah, koneksitas internet broadband, tv cabel dan panic button. Adapun tipe yang ditawarkan yakni, Scarlet , Magenta serta Verminilion.

“Burgundy Residence menghadirkan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas serta lingkungan yang berdampingan langsung dengan danau, Burgundy Residence juga dilengkapi fasilitas Club House di tepi danau, lengkap dengan kolam renang, children playground dan multifunction room, tempat di mana semua keluarga bisa bersantai, berinteraksi, bersosialisasi, sambil beraktifitas menikmati lingkungan yang asri,” kata Albert, Senin (18/9/2017).

Burgundy Residence tahap 2 juga menyediakan jalan lingkungan yang lebar, danau dan taman besar.

Untuk mendapatkan tipe tersebut, Burgundy Residence Tahap 2 kata Albert juga memberikan kemudahan dalam pembayaran seperti DP 20 Persen bisa diangsur 24 kali serta tunai bertahap 60 kali angsuran.

Alex mengatakan, ini menjadi daya tarik bagi Burgundy Residence sebagai produk hunian landed house terbaru, yang memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Burgundy Residence merupakan bagian dari kawasan The Orchad Summarecon Bekasi, sebuah pengembangan terbaru dengan luas mencapai 30 hektar. Nantinya di kawasan ini akan terdiri dari 5 cluster hunian modern yang nyaman,” tuntasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds