Marak Aksi Pencurian Spion Mobil di Galaxy, Ketua Forum RW Minta Polisi Kerja Ekstra

Ketua Forum RW Bekasi Selatan, Saepudin.

Ketua Forum RW Bekasi Selatan, Saepudin.

KETUA Forum Komunikasi Rukun Warga   (FKRW) Kecamatan Bekasi Selatan, Saepudin, mengaku banyak mendapatkan beberapa keluhan dari warga diwilayahnya.

Hal ini lantaran wilayahnya merupakan sentral kota sehingga banyak berbagai macam masalah. Seperti aksi pencurian yang pelakunya didominasi banyak dari kalangan pemuda.

Karena itu, ia meminta agar kepolisian di wilahyahnya dapat bekerja ekstra menjaga kemanan dan kenyamanan warga. Kojek sapaan akrabnya, juga mengaku intens berkomunkiasi dengan pihak berwajib.

“Aksi pencurian bermacam-macam, seperti pencurian spion mobil itu sangat marak terjadi di wilayah Galaxy,” kata Kojek, Selasa (19/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Makanya, untuk meminimalisir aksi kejahatan. Kecamatan Bekasi Salatan khususnya para pihak RW bersepakat membentuk FKRW untuk menyalurkan aspirasi satu pintu.

Melalui FKRW ini masing-masing perwakilan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan harapan kehadiran FKRW dapat menyambungkan solidaritas, dan kordinasi antar RW sekecamatan Bekasi Selatan.

“Ini agar memudahkan pemerintah untuk memetakan masalah dan merumuskan langkah apa yang sebaiknya diambil dalam pemecahan masalah, seperti maraknya aksi pencurian,” tandas Kojek.(kub/gob)



loading...

Feeds