Liga 3: Persipasi Pupus, Patriot Candrabhaga Berpeluang Lolos

Skuat Patriot Candrabhaga Kota Bekasi foto bersama sebelum menjalani debutnya di Liga 3 Jawa Barat.

Skuat Patriot Candrabhaga Kota Bekasi foto bersama sebelum menjalani debutnya di Liga 3 Jawa Barat.

DUA pertandingan di babak 16 besar Liga 3 Jawa Barat sudah dilewati tim asal Kota Bekasi, Persipasi dan Patriot Candrabhaga.

Persipasi nampaknya harus terhenti dibabak 16 besar usai mengalami dua kali kekalahan. Sementara Patriot masih memiliki peluang usai satu kali menang dan satu kali imbang.

Persipasi kalah atas PSKC Cimahi 0-2 pada Sabtu (16/9/2017) dan kembali menelan kekalahan 1-3 dari PSB Bogor pada pertandingan kedua Minggu (17/9/2017) di Stadion Persikas Subang.

Sementara, Patriot berhasil unggul tipis 1-0 dipertandingan perdana melawan Persipo Purwakarta, dan ditahan Imbang Bina Putra 0-0, Minggu (17/9/2017) di Stadion Langen Kota Banjar.

Asisten Pelatih Persipasi, Umar Alatas mengaku, peluang Persipasi sudah pupus usai menelan dua kali kekalahan. Dilaga perdana mereka mengaku dirugikan dengan beberapa keputusan wasit sehingga PSKC Cimahi berhasil mempertahankan keunggulan.

”Kita sudah out. Sudah tidak ada peluang. Yang lolos dari grup ini PSKC Cimahi dan PSB Bogor mereka sudah dua kali menang,” terangnya

Sementara, Pelatih Patriot Candrabhaga, Warta Kusuma mengaku, peluang timnya masih terbuka dengan target meraih poin penuh dilaga berikutnya.

”Kans lolos ada, mudah-mudahan pertandingan poin penuh,” terang Warta.

Di babak 16 besar ini, Patriot menambah tiga pemain. Satu posisi striker, pemain sayap dan gelandang.

”Progres pemain cukup baik dipertandingan kedua tadi (kemarin) kita tampil menekan, seharusnya kita bisa menang. Dan tiga pemain tambahan kita di posisi striker, winger dan midfild juga sudah bermain,” tandasnya.

Persipasi masih menyisakan satu pertandingan kontra Sukabumi 28 Selasa (19/9/2017). Sementara Patriot akan melewati laga penentu kontra Persitas Tasik Selasa (19/9/2017). (one/pj/gob)



loading...

Feeds