Bruno Siap Duet dengan Bepe Saat Jamu Serui

Bruno Lopes ketika konferensi pers dalam laga kandang menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (18/9/2017). Foto: Mocahamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Bruno Lopes ketika konferensi pers dalam laga kandang menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (18/9/2017). Foto: Mocahamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

MARQUEE Player Persija Jakarta, Bruno Lopes menyatakan kesiapannya bertandem kembali dengan Bambang Pamungkas pada laga melawan Perseru Serui dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Selasa (19/9/2017) besok.

Sebelumnya absennya Reinaldo Costa karena mengalami cedera akan membuat Bambang Pamungkas kemungkinan besar kembali jadi pilihan utama sebagai penyerang utama Macan Kemayoran.

Pada laga melawan Kuda Laut Oranye ini, pemain bernomor 20 ini diharapkan bisa kembali menambah pundi-pundi golnya setelah di laga melawan Mitra Kukar akhirnya ia pecah telur.

Soal Bepe, Bruno tidak terlalu mempermasalahkan jika dirinya bertandem kembali dengan pemain yang akrab disapa Bepe ini. Apalagi hal itu sudah pernah ia lakukan dimana setiap bertandem dengan Bepe, Persija selalu meraih kemenangan hanya saat bertemu Bali United saja hasilnya berbeda.

“Saya kira Bambang Pamungkas adalah legend di klub ini, banyak pemain yang respek terhadapnya. Saya kira untuk duet dengan Bepe saya rasa juga bagus apalagi kami memiliki hasil bagus saat kami berduet,” ujar pemain asal Brasil ini jelang laga kontra Perseru, Senin (18/9/2017).

Sementara itu terkait pertandingan besok, pemain bernomor punggung 50 ini berharap Persija bisa meraih hasil maksimal. Apalagi dua laga tandang sebelumnya tim hanya menang sekali saja sehingga membuat posisi klasemen hanya berada di posisi enam saja.

“Saya sangat senang bisa balik ke Jakarta dan main di Patriot. Kemarin di dua lagi kami hanya meraih 50 persen kemenangan. Maka dari itu kita main di kandang dan hasilnya harus maksimal,” tandas Bruno. (kub/gob)



loading...

Feeds

Anak Jokowi Berbagi Kisah Cintanya

Anak Jokowi Berbagi Kisah Cintanya

HARI pernikahan anak Presiden RI, Kahiyang Ayu dengan kekasihnya Bobby Nasution semakin dekat. Beberapa waktu lalu, anak kedua Presiden Jokowi …