Wahai Kader Golkar, Ini Pesan Rahmat Effendi

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sekaligus bakal calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat memberikan sambutan di akselerasi Binwil II-DPD Partai Golkar Kota Bekasi, di Kecamatan Jatiasih. Foto:Syahrul/Radar Bekasi

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sekaligus bakal calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat memberikan sambutan di akselerasi Binwil II-DPD Partai Golkar Kota Bekasi, di Kecamatan Jatiasih. Foto:Syahrul/Radar Bekasi

SETELAH program Kartu Sehat Berbasis NIK (Nomor Induk Kependudukan) mendapat sambutan antusias dari masyarakat, berikutnya Pemerintah Kota Bekasi akan menerbitkan sertifikat tanah secara gratis. Dengan program tersebut, masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membuat sertifikat tanah.

Demikian dikatakan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, saat menanggapi curhat (curahan hati) salah seorang ibu rumah tangga yang hadir dalam kegiatan akeselerasi Binwil II-DPD Partai Golkar Kota Bekasi dengan seluruh kader dan pendukung di Kecamatan Jatiasih, kemarin.

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan, rencana program sertifikat tanah gratis ini sebagai kelanjutan dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang diluncurkan Presiden Joko Widodo bekerjasama dengan BPN pusat.

“Kalau program PTSL ini dibiayai APBN, maka program sertifikat tanah gratis yang rencananya saya jalankan di Kota Bekasi ini akan dibiayai APBD Kota Bekasi,” ujar ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini.

“Beberapa waktu lalu saya sudah membahas hal ini dengan kepala BPN Kota Bekasi. Tinggal membahas soal klasifikasi luas lahan saja. Program ini merupakan gagasan kerjasama Pemkot Bekasi dengan BPN,” sambungnya.

Lelaki yang karib disapa Pepen ini juga mempersilakan masyarakat untuk menilai kinerjanya selama ia menjabat sebagai Wali Kota Bekasi.

“Namun saya sadar yang namanya pekerjaan manusia tidak ada yang sempurna mengalahkan pekerjaan Allah. Karenanya, kita akan perbaiki terus, kita evaluasi terus, dan kita awasi terus, supaya program Pemkot Bekasi memberikan manfaat maksimal kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi,” tuturnya.

“Saya juga mengapresiasi seluruh kader dan komunitas masyarakat yang hadir di sini, walau harus berdiri karena tidak kebagian kursi. Ini sangat luar biasa,” sambungnya.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Sekretaris Bidang Pengabdian Masyarakat DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmawati, bersyukur kegiatan akselerasi disambut antusias.

“Setelah bekerja bersama tim selama dua minggu untuk mempersiapkan kegiatan ini, saya bersyukur karena acara terlaksana sukses dan lancar, rasa lelah pun hilang,” ungkapnya.

“Dengan demikian masyarakat semakin cinta terhadap Partai Golkar, dan Bapak Rahmat Effendi dapat kembali meneruskan kepemimpinannya sebagai Wali Kota Bekasi untuk periode mendatang,” lanjutnya. (sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …