Terbuat dari Kulit Buaya, Tas Ini Harganya Rp 5 Miliar

Hermes Himalayan Crocodile

Hermes Himalayan Crocodile

PEREMPUAN rata-rata suka produk bermerk, apalagi tas sekelas Hermes. Namun harganya kalau baru sangat mahal mencapai miliaran. Contohnya Hermes Himalayan Crocodile yang dibandrol Rp5 miliar. Wow!

Jika tak memiliki kocek yang cukup untuk membeli tas Hermes yang baru, mengapa tak membeli yang bekas saja? Tas Preloved Branded atau second, kini semakin disukai perempuan.

Selain kualitasnya masih bagus, harganya pun miring. Ditemui dalam pameran Irresistible Bazaar, bazar ribuan tas preloved branded, banyak tas Hermes second tersedia.

Sebut saja tas Hermes Himalayan Crocodile dengan harga aslinya di atas Rp 5 miliar. Di bazar itu, cukup bisa dibeli dengan harga yang tetap fantastis di kisaran Rp 1,5 miliar.

“Himalayan paling mahal, meski second masih di harga Rp 1,5 miliar. Saking mahalnya, kami tak berani bawa ke bazar ini. Kalau berminat, kami bawakan khusus,” kata Pemilik Toko Belevy di ITC Permata Hijau, Isabella Yogi, Rabu (13/9/2017).

Terbuat dari Kulit Buaya, Tas Ini Harganya Rp 5 Miliar

Kim Kardashian dan Victoria Beckham pakai Hermes termahal

Harganya begitu fantastis karena dibuat dari kulit buaya putih. Belum lagi sentuhan berlian dan emas pada tas tersebut membuat setiap perempuan berdecak kagum.

“Untuk Croco paling rendah harganya Rp 250 juta ke atas. Mahal karena memang bahannya kulit asli,” kata Isabella.

Lalu untuk tas Hermes sekelas vintage atau lawas bisa diperoleh dengan harga di bawah Rp 100 juta. Semakin lama tahun pembuatannya, maka akan semakin murah harganya.

“Sama seperti beli mobil, tahun makin mundur maka harga makin murah,” ungkapnya.

Selain Hermes, tas lain yang masih diminati para penggila tas yakni Chanel, Louis Vuitton, dan Prada. Bahkan kini tas branded seperti itu, tak lagi diminati pasar kelas atas saja.

“Saat ini sudah semakin banyak disukai untuk kelas menengah. Untuk perawatan memang cukup lebih ekstra, misalnya disimpan di dalam keranjang khusus terpisah lalu sering diangin-anginkan. Hingga kini peminatnya cukup tinggi,” katanya. (ika/JPC/sdf/gob)



loading...

Feeds

PLAFON ALFAMART

Kanopi Indomaret Kayuringin Ambruk

KANOPI di sebuah minimarket Jalan Letnan Arstad Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ambruk. “Kejadiannya kemarin malam, pak,” singkat …