Koper yang Diduga Berisi Bom Ternyata Milik Wanita Bercadar

Kopr Diduga berisi bom. Foto: Istimewa/Gobekasi

Kopr Diduga berisi bom. Foto: Istimewa/Gobekasi

SEBUAH koper berwarna hitam sempat menggemparkan warga RT 01/32 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatam Rawalumbu, Sabtu (16/9/2017) siang tadi.

Koper itu tergeletak secara misterius di depan rumah berteralis besi warna hitam nomor 9 Blok 10. Chandra Dayan (24), pemilik rumah mengatakan kalau koper itu sudah tergelak pada siang tadi.

“Warha sekitar ngeliatnya pukul 10.30 WIB. Namun saya belum tahu, tahu-tahu itu pas saya keluar rumah pukul 11.00 WIB, koper tergeletak misterius,” kata Chandra kepada GoBekasi.co.id.

Chandra menjelaskan jika pada Jumat (15/9/2017) malam. Sebanyak tiga orang memang kerap bulak-balik terlihat linglung di depan rumahnya.

“Ada tiga orang bulak-balik, masing-masing bawa koper, kayaknya dari pesantren dia bingung mau kerumah saudaranya, cuma tidak saya tegur,” kata Chandra.

Namun Chandra tidak menyangka jika salah satu koper itu ditinggal oleh salah satu orang misterius tersebut.

“Kaget saya pas tau-tau mau keluar rumah siang, ada sebuah koper. Ya, takut saja. Karena image orang bercadar itu kan teroris,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …