Beraksi Depan Kantor Pemasaran Harapan Indah, 2 Perampok Bersenjata Ditangkap

Ilustrasi. Foto: Jawa Pos

Ilustrasi. Foto: Jawa Pos

DUA perampok berhasil diringkus jajaran Kepolisian Sektor Medan Satria, saat tengah beraksi di depan kantor pemasaran Hasanah Damai Putra (HDP) di Jalan Harapan Indah, pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing mengatakan, selain berhasil mengamankan dua orang tersangka. Pihaknya juga tengah memburu empat pelaku yang berhasil melarikan diri.

“Dua pelaku yang berhasil kita amankan yakni Ronih alias Roni (21) dan Ali Imron alias Roni (21),” kata Erna, Sabtu (16/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Saat beraksi, pelaku terlihat sedang memepet sepeda motor yang sedang dikendarai korban. Kemudian para pelaku menghadang dan mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis pedang dan golok.

“Karena merasa terancam, korban berusaha melawan. Disaat bersamaan, melintas Anggota dari Polsek Medansatria yang sedang patroli, lalu dua pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke mako Polsek Medan Satria,” tandas Erna.

Sementara, kata Erna, untuk 4 pelaku lainnya yang statusnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Medansatria, mereka adalah Ambon, Okin, Repan dan Pardi.

Dari tangan kedua tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti diantaranya 1 buah pedang, 1 buah golok bergagang kayu dan 1 unit sepeda motor jenis Suzuki Satria milik pelaku. (kub/gob)



loading...

Feeds