Siswa TK Ananda Ikut Manasik Haji

TK Ananda Kota Bekasi mengirim 8 anak didiknya untuk ikut kegiatan Manasik Haji. Kegiatan ini merupakan tahun kedua, yang mana pada tahun kemarin hanya 4 orang yang diikutsertakan.

“Tahun ini Alhamdulillah ada peningkatan dari tahun kemarin, yang mana tahun kemarin hanya 4 orang dan sekarang berrambah jadi ada 8 orang anak yang kami berikan pelatihan manasik haji,” ujar Koordinator Guru Agama Islam dan Ketua Panitia manasik Haji, Nunung Kandari, Kamis (14/9/2017).

Sebagai sekolah pembauran, TK Ananda tidak pernah putus mengajarkan Agama kepada anak didiknya kusunya yang beragama Islam.

“Jadi para orang tua tidak perlu takut untuk menyekolahkan anaknya di TK Ananda. Tahun ini ada 14 anak yang beragama Islam, Alhamdulillah meningkat dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Dari manasik haji tahun ini dirinya memaparkan bayak point-point terpenting dalam mengajarkan anak-anak didiknya tersebut. Dengan harapan anak-anak mengerti bagaimana melakukan ibadah haji.

“Kami berharap dengan adanya manasik haji ini yang beragam islam untuk tidak takut sekolah di Ananda, karena kami juga mengajarkan Agama Islam dan banyak kegiatan bagi yang beragama muslim, seperti kegiatan pesantren kilat dan mengaji,” tandasnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds