Mochtar Mohamad Sesumbar: Hanya Saya yang Bisa Kalahkan Petahana

Mochtar Mohammad

Mochtar Mohammad

MANTAN Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad optimis kalahkan calon Petahana, Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Bahkan, Ia menilai jika tidak perlu ada yang ditakuti dari calon petahana.

“Hanya saya yang bisa kalahkan, Rahmat Effendi. Jika saya direkom partai, saya akan buktikan,” kata M2 sapaan akrabnya, Jumat (15/9/2017).

Dirinya merasa heran jika banyak politisi yang berebut menjadi pendamping Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi mendatang.

Meski, secara hitungan hasil survei petahana meraih perhitungan tertinggi baik secara popularitas dan elektabilitas. Namun menurut Mochtar, petahana masih dapat dikalahkan.

“Setiap kandidat pasti punya celah. Asalkan kita memiliki strategi yang tepat. Saya sudah memikirkan itu semua,” tuturnya.

“Saya ini berpengalaman soal Pilkada. Saya juga merupakan penjahit para calon ditingkat nasional. Jadi soal petahana itu bukan masalah buat saya,” sambungnya.

Mengenai citranya yang merupakan mantan pidana Korupsi, Moctar Mohamad mengatakan kasus korupsi yang pernah menimpanya dahulu tidak akan mempengaruhi elektabilitasnya pada saat maju Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Nah soal itu persepsi masyarakat, banyak warga yang tidak mempermaslahkan hal itu. Buktinya saya keliling ke warga, mereka menyambut saya dengan antusias. Bahkan, mereka akan mendukung penuh pencalonan saya,” ujar dia.

Ia mengaku tidak takut mempublikasikan ke media sesuai aturan, jika mantan narapidana yang ingin maju menjadi calon kepala daerah harus mengumumkan ke media terkait statusnya tersebut.

“Jika saya berniat maju, berarti saya sudah menyiapkan segala sesuatunya. Mental pertarung itu harus kuat dan berani,” tegasnya.

Ketika ditanyakan soal pendampingnya pada Pilkada mendatang. Ia mengaku sudah melakukan komunikasi lintas partai, bahkan hingga pusat.

“Saya sudah berjumpa dengan ketua umum (Ketum) sejumlah partai, tunggu saja nanti. Sekarang saya fokus turun ke masyarakat dulu saja. Sekaligus, menunggu hasil rekomendasi partai,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

IMG_20170918_082345

Anggota Kodim 0509 Dites Urine

DANDIM 0509 Kabupaten Bekasi berharap anggotanya tidak terlibat dalam narkoba, baik sebagai pemakai apalagi pengedar. Hal itu diungkapkannya saat tes …