Cari Toko Kue Enak di Bekasi? Cobain Nih… TreMondi

Pemilik TreMondi, Gusnawati, menunjukkan etalase  aneka cake lezat karya Chef Alfajri. (Foto:GoBekasi)

Pemilik TreMondi, Gusnawati, menunjukkan etalase aneka cake lezat karya Chef Alfajri. (Foto:GoBekasi)

Green Pop Cake by Tremondi. Foto: GoBekasi

Green Pop Cake by Tremondi. Foto: GoBekasi

WARGA Bekasi boleh bersenang hati karena diantara Jabodetabek dan Jawa, toko kue yang satu ini hanya dibuka disini dan Karawang. Namanya, TreMondi. Menurut pemilik usaha, Gusnawati, arti nama TreMondi adalah ‘Tiga Benua’.

“Ini adalah usaha keluarga yang sudah berjalan sekitar 3 tahun terakhir. Awalnya anak saya yang nomor satu, dia lulusan Hospitality jadi saat lulus dia bilang pada saya ingin membuat usaha kue dan bakery dan kenapa tidak, saya mendukung dan kita mengelolanya bersama-sama, “ kisah ibu 3 anak ini yang menceritakan puteranya, Alfajri Permana kepada GoBekasi.

Sedikit informasi tentang Alfajri Permana, putera pertama Gusnawati itu mempunyai passion yang besar terhadap cake and bakery. Setelah lulus dan mengantongi sertifikat Commercial Cookery dari Holmes Institute, Melbourne, Australia langsung memutuskan untuk memulai bisnis cake di Bekasi.

Tremondi berada di Selatan Kota Bekasi, tepatnya di Grand Galaxy City, Pekayon. Tidak sulit menemukan toko ini karena persis berada di ruko pinggir Jalan Raya Pekayon,gerbang GGP, yaitu Ruko Cordova.

Tampak dekorasi didominasi hijau toska sudah terlihat cerah dari depan toko, bau harumnya kue juga semerbak tercium saat hendak memasuki toko. Tidak heran, karena dapur juga sang cheff langsung memasak di lantai 2 toko.

“Anak saya cheff-nya, kue ini semua dimasak langsung disini, di lantai 2,” tambah Gusnawati ramah.

Saat masuk ke dalam toko, para penikmat kue langsung dimanjakan oleh warna-warni kue dari dalam etalase. “Ada yang masih diskon 20 persen, dalam rangka 17 Agustusnya, diskon sampai 17 September nanti”.

Aneka kue TreMondi seharga Rp50 ribu. FOTO: GoBekasi

Aneka kue TreMondi seharga Rp50 ribu. FOTO: GoBekasi

Tidak hanya warna dan aneka kue yang menarik, tapi rasanya pun boleh diadu dengan aneka kue serupa milik toko bakery terkenal lainnya.

Rasa manis yang pas, tekstur yang lembut karya Chef Alfajri Permana itu memiliki rasa yang kuat dalam setiap macamnya. Seperti Slice Cake Red Velvet, original ubi merah yang diolah lembut dilapisi krim gula yang tidak terlalu manis membuat lupa sedang memakan kue berbahan baku Ubi.

Slice Cake TreMondi, Foto: GoBekasiSlice Cake TreMondi, Foto: GoBekasi

Slice Cake TreMondi, Foto: GoBekasi

“Semua kue ini dia yang bikin, dia yang oleh dibantu karyawan-karyawan disini,” kata Gusnawati. Demikian halnya dengan Macaron. Kue kecil berlabis krim asal Amerika yang banyak digemari anak-anak ini, diolah Tremondi dengan tekstur yang lebih garing namun tebal pada kulit dan lembut pada isi lapisan. “Macaron kita lebih garing keras, beda dengan Macaron lain yang lembek,” kata Gusnawati.

Selain cake, Tremondi juga membuat Puding mini aneka rasa yang sangat creamy dan lembut. “Kita ingin bagaimana kota tempat kita tinggal ini memiliki penganan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, tidak kalah dengan dengan kota-kota lain. Jadi kalau di Bekasi ada nih kue yang enak dari Tremondi,” ujar Gusnawati.

(Lihat juga: FOTO-FOTO Kue 3D Cantik dari TreMondi)

Harga aneka cake Tremondi dibandrol mulai dari Rp25 ribu, sedangkan kue 3D dimulai dari harga Rp500 ribu. “Semuanya bisa dipesan, bentuk 3D-nya dan hiasan 3D yang diinginkan kita buat semuanya bisa dimakan bukan sekedar hiasan”.(une/gob)

 



loading...

Feeds