Wedding Expo ke-3 Bakal Terselenggara di Grand Metropolitan Gandeng Disparbud Kota Bekasi

Aristy Wedding Galery, Ari Widyaningsih Prasetyawati. Foto: Istimewa/Gobekasi

Aristy Wedding Galery, Ari Widyaningsih Prasetyawati. Foto: Istimewa/Gobekasi

MENSUSESKAN Expo ke-3 yang akan dihelat di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi, pada 22-24 September 2017. Aristy Wedding menggandeng Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi. Hak ini disampaikan oleh Penyelenggara dari Aristy Wedding Galery, Ari Widyaningsih Prasetyawati.

Dalam rangkaian acara Bekasi Wedding Expo tersebut nantinya akan diselenggarakan peragaan Busana dari beberapa Griya Pengantin dan Bridal, yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru Pakaian Nasional, Tradisional dan Internasional dengan model model yang merupakan peserta Abang Mpok Kota Bekasi.

“Kami berharap dengan berlangsungnya acara wedding Expo ini lebih memperkenalkan function hall Grand metropolitan sebagai tempat pernikahan yang berkelas di Kota Bekasi,” ujarnya, Kamis (14/9/2017).

Bukan hanya itu kegiatan ini juga hadirkan bermacam-macam hadiah langsung, antara lain discount Function Hall Grand Metropolitan Bekasi, Voucher Hotel, Wedding Ring dan Honeymoon ke Lombok.

Selain itu, Expo ini juga akan diikuti oleh sejumlah vendor terkemuka dibidang Catering, Griya Pengantin, Dekorasi Pengantin, Gedung Pernikahan dan Hotel-hotel di Kota Bekasi.

“kerjasama dengan pariwisata Kota Bekasi, kami berharap Event ini sebagai salah satu event tahunan, semoga Bekasi Wedding Expo Grand metropolitan semakin dikenal dan menjadi Iconic dikalangan masyarakat Kota Bekasi,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …