Warga Kampung Pintu Air Teriak, Ada Mayat Mengambang di Kali

Warga Kampung Pintu Air mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di kali. (Foto: Ist)

Warga Kampung Pintu Air mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di kali. (Foto: Ist)

WARGA Kampung Pintu Air, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang di Kali Bekasi, Kamis (14/9/2017).

“Mayat ditemukan di kali dengan posisi tengkurap, mengambang samping Apartemen,” kata salah satu warga setempat, Eky (24) kepada Gobekasi.co.id.

Mayat tersebut kata dia, pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang asongan. Ambar. Ambar mengira kalau mayat yang mengambang itu adalah boneka.

“Ambar teman saya, dia tadinya nyangka kalau itu boneka. Pas di deketin ternyata mayat. Langsung teriak dan memberitahukan warga setempat,” jelas Eky.

Oleh warga sekitar, mayat langsung dievakuasi ke dataran mengenakan alat seadanya. Mayat tersebut terbujur kaku dan membiru. Diproyeksikan, laki-laki tersebut belum tewas.

Sementara, kepolisian belum bisa menerangkan perihal kematian pria tersebut apakah ada unsur pembunuhan atau bukan.

Sebagai informasi, mayat pria ini mengenakan celana jeans pendek dan kaos oblong hitam dengan tinggi badan sekitar 165 sentimeter dan berbadan tegap. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …