Polsek Bekasi Selatan Imbau Korban Pencurian Motor di Masjid Al Anshor BSK Segera Lapor

Terduga maling motor sedang menelepon rekannya. (Foto: FB)

Terduga maling motor sedang menelepon rekannya. (Foto: FB)

KEPALA Unit Reskrim Kepolisian Resor Bekasi Selatan, Inspektur Satu Purwanto mengaku telah mendengar adanya aksi pencurian di Masjid Al-Anshor, Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (13/9/2017) kemarin.

Namun, sampai Kamis (14/9/2017) hari ini. korban belum melapor adanya kehilangan sepeda motor akibat dicuri oleh orang tak dikanalnya itu ke Polsek Bekasi Selatan.

“Peristiwanya sudah kami ketahui, kami sudah melihat rekaman CCTV itu yang dikirim dari warga. Namun, sejauh ini belum ada laporan,” kata Purwanto kepada GoBekasi.co.id.

Purwanto juga mengungkapkam jika pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) paska adanya laporan pencurian oleh warga setempat.

“Kami sudah cek TKP, diimbau agar korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Bekasi Selatan maupun Polres Metro Bekasi Kota,” katanya.

Sejauh ini, ia baru mencatat jika pelaku berjumlah dua orang. Hal itu dikuatkan dengan bukti rekaman CCTV di Masjid Al-Anshor.

Menurut dia, pelaku memanfaatkan kelengahan korban soalnya mereka beraksi saat pemilik kendaraan sedang salat berjamaah. Dia menghimbau, agar masyarakat berhati-hati dalam menjaga kendaraannya.

“Sebaiknya menggunakan kunci ganda atau tambahan supaya menghindari praktik pencurian sepeda motor,” imbau Purwanto. (kub/gob)



loading...

Feeds

Menteri Sosial

Menteri Sosial Kecam Nikahsirri.comm

MENTERI Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam keberadaan situs website nikahsirri.com. Khofifah menganggap situs nikahsirri.com berpotensi menjadi praktik pelacuran terselubung dengan modus agama. “Nikah siri …
Ilustrasi. (Foto: http://blog.oxforddictionaries.com)

Format Piala AFF 2018 Berubah

FORMAT Piala AFF 2018 mendatang dipastikan berubah. Dalam pertemuan anggota federasi sepak bola Asia Tenggara, Sabtu (23/9) di Bali, turnamen dipastikan berjalan …
Anak-anak Bikin Pizza

Anak-anak Diajak Belajar Bikin Pizza

DOMINO’S Pizza mengajak anak-anak belajar membuat dan menyajikan pizza dalam rangkaian program Domino’s Store Tour, Minggu (24/9/2017). “Program Domino’s Store …
Demokrat Belum Tentu Merapat Ke Petahana

Demokrat Belum Tentu Merapat ke Petahana

PARTAI Demokrat Kota Bekasi hingga kini masih belum membuat keputusan terkait koalisi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Adanya kabar …
Ada Perbedaan, LKPJ Bupati Bekasi Palsu?

Ada Perbedaan, LKPJ Bupati Bekasi Palsu?

ADANYA perbedaan antara Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang dilaporkan setiap tahun dengan LKPJ Akhir …