Maling Motor di Masjid Al Anshor BSK Beraksi Saat Jemaah Solat Zuhur

Terduga maling motor sedang menelepon rekannya. (Foto: FB)

Terduga maling motor sedang menelepon rekannya. (Foto: FB)

PENCURI sepeda motor terekam CCTV saat beraksi di Masjid Al-Anshor Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan,  Rabu (13/9/2017) siang.

Pelaku berjumlah dua orang dan mereka menggasak sepeda motor Honda Vario 125 cc milik warga saat melaksanakan salat Dzuhur berjamaah di masjid.

“Kejadian sekitar pukul 12.15 WIB, saat itu salat dzuhur sedang berlangsung,” kata Marbot Masjid, Irman Syahyono, Kamis (14/9/2017) saat ditemui Gobekasi di lokasi tempat kejadian perkara.

Sebelumnya: Pengen Liat Tampang Maling Motor yang Beraksi di Masjid Al Anshor BSK? Klik aja…

Irman mengatakan, kalau pemilik motor merupakan jemaah masjid. Hanya saja, ia tidak mengetahui korban tinggal dimana.

“Korban setiap hari ke masjid, dan kejadian ini sudah kita laporkan ke Bhabinkamtibmas Kayuringin bapak Asep,” kata dia.

Saat beraksi, kata Irman, pelaku mengenakan kaos dan peci.

“Kemungkinan peci hanya buat mengelabui jemaah dan warga sekitar saja,” tandas dia.



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …