Gila Bener, Tukang Cilor Ngaku Sudah Cabuli 9 Orang

Ilustrasi pemerkosaan

Ilustrasi pemerkosaan

SW (40), tukang aci telor (Cilor yang tega memperkosa bocah umur 9 tahun di sebuah kontrakan, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondokmelati, kini telah diamankan di Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota.

Berdasarkan pemaparan warga yang tinggal di sekitar kediaman pelaku, SM ternyata kerap menampakkan perilaku diluar kewajaran.

“Dia suka ngintip anak perawan mandi, terus suka mau meluk janda. Kaya hiperseks gitu,” ungkap Ketua RT 09/10, Ahmad Suratmin, Kamis (14/9/2017).

Selain itu, ketua RT yang kerap disapa Abah ini mengatakan, hingga diusia kepala empat itu, pelaku belum memiliki pendamping hidup.

“Sepengetahuan saya selama tinggal di sini dan telah mengenal pelaku, belum ada kabar atau melihat kalau dia sudah memiliki istri,” terangnya.

Berdasarkan pengakuan ketua RT yang sempat berbincang dengan pelaku, aksi bejat pedagang cilor itu ternyata bukan hanya kepada SM.

“Pengakuan pelaku sudah ada 12 orang yang jadi korbannya” beber Suratmin.

Disisi lain, kondisi bocah 9 tahun yang menjadi korban pemerkosaan saat ini mengalami trauma hebat setelah insiden yang menimpanya.

“Iya dia jadi sering melamun, jadi pendiam. Padahal anaknya ceria, kalau mau keluar ngintip dulu, jadi takut sama orang yang enggak dikenal” ungkap NV yang merupakan tante korban. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …