Bejat! Bocah ‘Bau Kencur’ Digarap Juga

Ilustrasi

Ilustrasi

KASUS asusila menimpa anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini dialami bocah perempuan berusia sembilan tahun, warga Kelurahan Jatirahayu.

Sebut saja S. Dia mendapat perlakuan asusila yang diduga dilakukan pedagang Cilok Pakai Telur (Cilor), Suwarno alias Bono (40).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota telah menerima laporan terkait dengan hal tersebut.

Kejadian bermula ketika korban berinisial S atau sebut saja Bunga tengah bermain di kontrakan saudaranya.

Saat sedang bermain, kemudian Bunga naik ke lantai dua kontrakan saudaranya itu. Nah, saat itulah Suwarno melakukan tindakan bejatnya itu.

“Kemudian pelaku datang dan memanggil korban. Lalu mengajak korban dengan memegang tangan korban dan diajak ke dekat jemuran,” katanya.

Setelah berhasil mengajak korbannya, pelaku kemudian menurunkan celana bunga. Lalu dia juga menurunkan celananya di hadapan korban.

“Kemudian pelaku memangku korban setelah itu korban disuruh memegang kemaluan korban,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, pelaku kemudian mengesek-gesekan kemaluannya ke kemaluan bunga. Ia menggesek dengan cara menggoyang – goyangkan pinggul korban.

Atas tindakannya pelaku langsung diamankan warga dan dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Saat ini, pedagang cilor tersebut mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota. (pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …