Syaikhu Sebut Keputusan DPD Gerindra Kaji Dukungan Belum Sah!

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi

KETUA DPW PKS, Ahmad Syaikhu, mengaku sudah mengetahui soal DPD Partai Gerindra yang mengubah haluan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Kendati, Syaikhu menganggap keputusan itu belum sah karena tak ada pernyataan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prbaowo Subianto.

Menurut Syaikhu, keputusan DPD Gerindra itu tidak berasal dari Prabowo. Justru sikap tersebut muncul dari pernyataan Mulyadi di pemberitaan.

“Saya enggak tahu pernyataan itu resmi atau enggak, saya baru dengar juga dari media. Kalau resmi kan nanti ada surat,” kata Syaikhu, Rabu (13/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Kata dia, dukungan untuk Demiz-Syaikhu, merupakan kesepakatan antara Prabowo dengan PKS. Namun, hingga berita ini dimuat, Syaikhu mengaku belum mendapat pernyataan resmi dari Prabowo mengenai pencabutan dukungan.

“Makanya kami serahkan kepada DPP. Kami berpegang teguh pada keputusan yang diambil oleh DPP. Jadi mungkin saya kira itu dinamika informasi,” tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Gerindra dan PKS sepakat menyandingkan Deddy Mizwar (Demiz) dengan Syaikhu sebagai Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar.

Demiz kini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar. Sedangkan Syaikhu, merupakan kader PKS, yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi.

Lalu, Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, mengatakan sulit merealisasikan dukungan untuk pasangan Demiz-Syaikhu. Gerindra pun menjajal koalisi dengan partai lain untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. (kub/gob)



loading...

Feeds

20171119_112040

Tina Toon Ogah Pacarab dengan Artis

KERAP mendapat desakan dari orangtua mengenai pasangan, Tina Toon kini tengah mencari pacar. Sayang, dara kelahiran Jakarta, 24 tahun itu …
20171119_091447

Sunu dan Umi Pipik Beneran Nikah?

KABAR pernikahan Pipik Dian Irawati dan Sunu Fabian mengejutkan publik. Sebab, pernikahan yang dikabarkan dilakukan 3 tahun lalu itu tanpa sepengetahuan Suci, …
Rina Nose Pindah Agama?

Rina Nose Pindah Agama?

PRESENTER Rina Nose akhirnya buka suara terkait tudingan dirinya pindah agama usai memutuskan melepas hijab. Melalui akun Instagram miliknya, Rina …
3.700 pelajar Jadi Nasabah BPRS Patriot

3.700 Pelajar Jadi Nasabah BPRS Patriot

SEBANYAK 3.700 pelajar sudah menjadi nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot, demikian disamaikan Direktur Utama BPRS Patriot, Syahril T, …
4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

MEMENUHI kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan asal mula …