PTUN Tolak Gugatan PNS Kabupaten Bekasi Terkait Rotasi-Mutasi Bupati Neneng

Suasana persidangan di PTUN Bandung, Rabu (13/9/2017). (Foto: Ist)

Suasana persidangan di PTUN Bandung, Rabu (13/9/2017). (Foto: Ist)

PENGADILAN Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung memutuskan menolak seluruh gugatan PNS (atau ASN) terkait mutasi dan rotasi yang dilakukan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Rabu (13/9/2017).

Saat dihubungi, Kuasa Hukum Pemkab Bekasi yang juga Kepala Inspektorat Kabupaten Bekasi, Darmizon membenarkan hasil putusan tersebut.

“Majelis hakim menolak seluruh perkara gugatan mutasi dan rotasi Bupati Bekasi yang diajukan ASN dengan No 52, 53, 54, 55,” ungkap Darmizon.

Berdasarkan fakta persidangan yang digelar selama ini, majelis hakim dalam putusannya menolak seluruh gugatan yang diajukan PNS atas mutasi dan rotasi yang dilakukan Bupati Neneng Hasanah Yasin.

“Proses untuk menyatakan kemenangan mutlak sepertinya masih panjang perjalanannya. Karena pasti akan ada upaya banding dan lain sebagainya oleh penggugat, sehingga untuk sementara memilih untuk lebih tenang dulu,” katanya.

Pihaknya selaku kuasa hukum Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus memantau hasil yang sudah diputuskan majelis hakim. Karena menurut dia, keputusan PTUN Bandung belum incrath secara menyeluruh.

“Kami akan terus memantau hasil putusan ini, apakah pihak penggugat akan melakukan upaya banding atau tidak,” tutup Darmizon.



loading...

Feeds

20171119_112040

Tina Toon Ogah Pacarab dengan Artis

KERAP mendapat desakan dari orangtua mengenai pasangan, Tina Toon kini tengah mencari pacar. Sayang, dara kelahiran Jakarta, 24 tahun itu …
20171119_091447

Sunu dan Umi Pipik Beneran Nikah?

KABAR pernikahan Pipik Dian Irawati dan Sunu Fabian mengejutkan publik. Sebab, pernikahan yang dikabarkan dilakukan 3 tahun lalu itu tanpa sepengetahuan Suci, …
Rina Nose Pindah Agama?

Rina Nose Pindah Agama?

PRESENTER Rina Nose akhirnya buka suara terkait tudingan dirinya pindah agama usai memutuskan melepas hijab. Melalui akun Instagram miliknya, Rina …
3.700 pelajar Jadi Nasabah BPRS Patriot

3.700 Pelajar Jadi Nasabah BPRS Patriot

SEBANYAK 3.700 pelajar sudah menjadi nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot, demikian disamaikan Direktur Utama BPRS Patriot, Syahril T, …