PTUN Tolak Gugatan PNS Kabupaten Bekasi Terkait Rotasi-Mutasi Bupati Neneng

Suasana persidangan di PTUN Bandung, Rabu (13/9/2017). (Foto: Ist)

Suasana persidangan di PTUN Bandung, Rabu (13/9/2017). (Foto: Ist)

PENGADILAN Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung memutuskan menolak seluruh gugatan PNS (atau ASN) terkait mutasi dan rotasi yang dilakukan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Rabu (13/9/2017).

Saat dihubungi, Kuasa Hukum Pemkab Bekasi yang juga Kepala Inspektorat Kabupaten Bekasi, Darmizon membenarkan hasil putusan tersebut.

“Majelis hakim menolak seluruh perkara gugatan mutasi dan rotasi Bupati Bekasi yang diajukan ASN dengan No 52, 53, 54, 55,” ungkap Darmizon.

Berdasarkan fakta persidangan yang digelar selama ini, majelis hakim dalam putusannya menolak seluruh gugatan yang diajukan PNS atas mutasi dan rotasi yang dilakukan Bupati Neneng Hasanah Yasin.

“Proses untuk menyatakan kemenangan mutlak sepertinya masih panjang perjalanannya. Karena pasti akan ada upaya banding dan lain sebagainya oleh penggugat, sehingga untuk sementara memilih untuk lebih tenang dulu,” katanya.

Pihaknya selaku kuasa hukum Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus memantau hasil yang sudah diputuskan majelis hakim. Karena menurut dia, keputusan PTUN Bandung belum incrath secara menyeluruh.

“Kami akan terus memantau hasil putusan ini, apakah pihak penggugat akan melakukan upaya banding atau tidak,” tutup Darmizon.



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …