PTUN Tolak Gugatan PNS Kabupaten Bekasi Terkait Rotasi-Mutasi Bupati Neneng

Suasana persidangan di PTUN Bandung, Rabu (13/9/2017). (Foto: Ist)

Suasana persidangan di PTUN Bandung, Rabu (13/9/2017). (Foto: Ist)

PENGADILAN Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung memutuskan menolak seluruh gugatan PNS (atau ASN) terkait mutasi dan rotasi yang dilakukan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Rabu (13/9/2017).

Saat dihubungi, Kuasa Hukum Pemkab Bekasi yang juga Kepala Inspektorat Kabupaten Bekasi, Darmizon membenarkan hasil putusan tersebut.

“Majelis hakim menolak seluruh perkara gugatan mutasi dan rotasi Bupati Bekasi yang diajukan ASN dengan No 52, 53, 54, 55,” ungkap Darmizon.

Berdasarkan fakta persidangan yang digelar selama ini, majelis hakim dalam putusannya menolak seluruh gugatan yang diajukan PNS atas mutasi dan rotasi yang dilakukan Bupati Neneng Hasanah Yasin.

“Proses untuk menyatakan kemenangan mutlak sepertinya masih panjang perjalanannya. Karena pasti akan ada upaya banding dan lain sebagainya oleh penggugat, sehingga untuk sementara memilih untuk lebih tenang dulu,” katanya.

Pihaknya selaku kuasa hukum Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus memantau hasil yang sudah diputuskan majelis hakim. Karena menurut dia, keputusan PTUN Bandung belum incrath secara menyeluruh.

“Kami akan terus memantau hasil putusan ini, apakah pihak penggugat akan melakukan upaya banding atau tidak,” tutup Darmizon.



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …