Partai Gerindra Kaji Ulang Dukungan Demiz-Ahmad Syaikhu

Foto Facebook

Foto Facebook

PARTAI Gerindra mengkaji ulang dukungan untuk pasangan Deddy Mizwar (Demiz)-Ahmad Syaikhu dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Gerindra membuka komunikasi dengan partai lain.

Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi mengaku menarik dukungan dari pasangan tersebut. Sebab, Syaikhu melontarkan pernyataan untuk tetap menjabat sebagai Wali Kota Bekasi.

“Lantaran itu, Gerindra kembali membuka komunikasi dengan partai lain dan mengkaji kandidat (bakal calon gubernurJabar) lain juga,” kata Mulyadi, Rabu (13/9/2017) saat dihubungi.

Mulyadi mengatakan tengah berkomunikasi dengan beberapa partai. Calon koalisi poros baru diincar Gerindra, yaitu Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Dengan Demokrat, PAN dan PPP kita melakukan komunikasi. Karena Pilkada buat Gerindra adalah sasaran antara sasaran utama kita Pilpres (pemilihan presiden 2019),” tutur Mulyadi.

Sementara itu Mulyadi berharap memiliki pemahaman yang sama dengan ketiga partai tersebut. Mulyadi meyakini terjalin kerjasama atau koalisi dengan ketiga partai tersebut.

“Dasar komunikasi kita selalu diorientasikan ke Pilpres. Jika ada potensi pemahaman yang sama, maka kita memungkinkan untuk kerjasama (koalisi),” tutur dia.

Disinggung mengenai bakal calon gubernur, Mulyadi mengaku saat ini masih mencari kandidat lainnya. Namun proses itu masih cair menunggu kesepakatan dengan partai koalisi.

“Untuk kandidat masih cair,” singkat Mulyadi. (kub/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …