Pameran Kursus dan Job Fair Kemendikbud Resmi Dibuka di Bekasi

Kadisdik Ali Fauzie memukul gong tanpa pameran resmi dibuka di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Rabu (13/09/2017). Foto: Gobekasi

Kadisdik Ali Fauzie memukul gong tanpa pameran resmi dibuka di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Rabu (13/09/2017). Foto: Gobekasi

KEPALA Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie,membuka Gelar Karya Kursus-Pelatihan dan Job Fair 2017 di Function Hall, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Rabu (13/09/2017).

Ali yang saat itu mendampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengungkapkan kebanggaanya dengan diselenggarakannya acara oleh Kemendikbud Direktorat Jendral PAUD dan DIKMAS, Gerakan Indonesia Kompeten dan Asian Games 2018 tersebut.

“Sebenarnya yang buka itu pak Menteri, saya cuma diminta beliau (Mendikbud) untuk memukul gong tanda pameran dimulai saja. Saya sedang menduduk mendengarkan beliau memberi sambutan malah saya yang diminta untuk membuka acara. Sangat tersanjung,” ungkap Ali kepada GoBekasi.

Ali menceritakan, digelarnya cara tersebut di Bekasi sebagai tanda bahwa pendidikan di Kota Bekasi semakin maju dan bukti bahwa Kota Bekasi bukan kota Buta Aksara.

“Sangat tersanjung sekali memilih Kota Bekasi sebagai tuan rumah acara pameran. Ini tentu tidak sekedar asal tunjuk. Karena tadi Pak Menteri bilang Kota Bekasi mengalami perubahan yang cukup tinggi dengan pembangunan yang pesat,” ujarnya.

Ali berharap, acara tersebut dapat dimanfaatkan para pemuda dan remaja Kota Bekasi untuk menimba ilmu tentang kursus sehingga dapat berwirausaha.

“Atau bisa juga cari lowongan kerja, itu kan ada sekalian job fairnya. Saya menghimbau, pemuda Kota Bekasi untuk datang melihat pameran kursus sehingga dapat memotivasi. Bagi yang sudah kursus semoga pameran tersebut dapat lebih bermanfaat,” tandasnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …