Lewat Jalan Rusak di Sukawangi Ini Mesti Pelan-pelan, Kalau Tidak…

Sepanjang 30 Meter mengalami kerusakan yang parah selama 1 Tahun terakhir di Jalan Kampung Balong Poncol RT 01 RW 06, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi

Sepanjang 30 Meter mengalami kerusakan yang parah selama 1 Tahun terakhir di Jalan Kampung Balong Poncol RT 01 RW 06, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi

JALAN Kampung Balong Poncol RT 01 RW 06, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, sekitar sepanjang 30 Meter mengalami kerusakan yang parah selama 4 Tahun. Hal tersebut dikeluhkan oleh warga sekitar, Yanto (32), mengeluhkan akibat jalan tersebut kendaran yang melintasi akan mengalami kerusakan.

“Itu jalan sudah lama rusak, karena jalan itu rusak, kendaraan yang lewat situ bakal rusak,” katanya.
Bila melintasi jalan tersebut, kata dia, harus dengan kendaraan yang pelan, jika kendaraan tidak mau rusak akibat batu yang runcing di jalan tersebut.

“Kalau lewat jalan itu harus pelan-pelan, liat aja batunya, pada tajem-tajem, ban bakal rusak kalau lewat situ,” tambahnya.

Terpisah pengguna jalan, Munan Supriyanto mengatakan, melintasi jalan Kampung Balong Poncol, harus penuh dengan kesabaran. Akibat, kondisi jalan yang rusak parah.

Dirinya, menambahkan, dengan melintasi jalan tersebut, ia harus pelan-pelan. Lantaran, kendaraannya tidak mau mengalami kerusakan. Ia pun berharap, semoga jalan tersebut dapat diperbaiki. Dikarenakan, jalan itu sudah rusak sejak Tahun 2013 lalu.

“Saya kalau lewat sini ya wajib pelan, karena jalannya rusak, ya tidak mau juga motor saya rusak. Pengennya sih jalan ini dibagusin aja,” pungkasnya. (ouw/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …