Apa Sih Kelebihan IPhone 8?

RAKSASA teknologi, Apple resmi meluncurkan generasi terbaru smartphone-nya, yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Kedua peranti pintar besutan perusahaan yang bermarkas di Sillicon Valley, California, Amerika Serikat (AS), itu tampil menawan.

Berbagai fitur dan inovasi yang terus diperbarui, membuat iPhone selalu berhasil menarik penggemarnya. Apalagi bagi pengguna yang menjadikan iPhone sebagai gaya hidup, pasti tak mau melewatkan seri terbaru kali ini.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, Apple memang tak pernah berhenti berinovasi. Dilansir dari Telegraph, Rabu (13/9), CEO Apple Tim Cook mengingatkan kembali saat iPhone pertama kali diperkenalkan tak lagi lewat ketikan tetapi lewat layar sentuh. Berbagai inovasi yang dihadirkan yakni retina display, iMessage, dan FaceTime, hingga kamera ganda.

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus didesain dengan tiga warna pilihan, yakni silver, space gray, dan new gold finished. Kedua iPhone ini diluncurkan bersamaan dengan iPhone X sebagai penanda 10 tahun iPhone sejak 2007.

Tim Cook meluncurkan iPhone 8 dan iPhon 8 Plus, dua generasi baru dengan layar 4,7 inch dan 5,5 inch. Seperti iPhone X, kedua perangkat itu juga disertai desain all-glass.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (apple.com)

Perangkat generasi terbaru ini diluncurkan dengan software iOS 11 yang sudah tersedia dan dapat diunduh sejak 19 September. Dukungan kamera yang disokong prosesor teranyar tentunya semakin melengkapi gaya hidup penggunanya.

Selain itu, Apple juga menghadirkan wireless charging untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Desain kaca di bagian belakang membuat penggunanya tak perlu melakukan isi ulang (charging) dengan kabel.

IPhone 8 hadir dengan pilihan media penyimpanan, di antaranya, 32GB, 128GB, dan 256GB. Urusan kantong, iPhone 8 dibanderol mulai dari USD 699 atau sekira Rp 9,2 juta. Sementara iPhone 8 Plus dengan 64GB dan 256GB dibanderol mulai dari USD 799 atau sekitar Rp 10,5 juta.

(ika/JPC/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …