Polisi: Korban Tergilas Tronton di Bekasi Utara Hendak Pulang

Kondisi korban tewas usai dilindas truk di Jalan Kaliabang Tengah, Selasa (12/9/2017) (Foto: Ist)

Kondisi korban tewas usai dilindas truk di Jalan Kaliabang Tengah, Selasa (12/9/2017) (Foto: Ist)

KORBAN tewas tergilas tronton di Jalan Kali Abang Tengah, Kelurahan Kali Abang, Kecamatan Bekasi Utara, ternyata hendak pulang kerumah usai bekerja dari arah Bungur.

“Korban Djaka Saputra mau pulang saat itu, dia habis pulang kerja,” kata Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Selasa (12/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Erna menjelaskan, korban merupakan warga berdomisili di Kali Abang RT 005/004, Kelurahan Kali Abang, Kecamatan Bekasi Utara.

Korban merupakan warga kelahiran Majalengka 25 Mei 1961. Dalam identitas dirinya, tercatat jika korban merupakan karyawan swasta.

“Jenazah korban sudah dievakuasi, dan sudah di pulangkan usai dilakukan outopsi di RSUD Kota Bekasi,” tutur Erna.

Sebelumnya, nasib naas yang menewaskan Djaka Saputra terjadi di sekitar PT. Garmek. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.30 WIB.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motornya dari arah bungur menuju pondok ungu dengan kendaraannya jenis Honda bernomor polisi
B-6528-FGN.

Namun, dipertengahan jalan, korban mencoba menyalip angkutan kota (angkot) yang letaknya berada di sebelah kanan. Dari arah berlawanan, tronton bernomor polisi B-9113-JY melintas.

Korban yang gagal mendahului angkot, malah menghantam rem besi pengaman yang berada di sisi kanan tronton. Korban jatuh dan tergilas.

Beruntungnya, saat kejadian kepala korban masih dilindungi oleh pengaman kepala. Sehingga, kondisi kepala korban tidak hancur parah.

“Namun, korban mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala. Hingga seketika korban tewas ditempat,” terang Erna.

Saat itu, posisi korban tewas dengan keadaan miring. Kepala korban berada di bawah kolong tronton tersebut.

Korban tewas mengenakan jaket loreng hampir menyerupai seragam Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sementara, celana korban berwarna cream panjang. (kub/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …