Kampus Bhayangkara Jalin Kerjasama Mancanegara

Managemen Kampus Bhayangkara. Foto: Istimewa/Gobekasi

Managemen Kampus Bhayangkara. Foto: Istimewa/Gobekasi

BERKOMITMEN meningkatkan taraf dan mutu pendidikan untuk menjadi World Class University, Universitas Bhayangkara Bekasi menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi dari mancanegara.Sudah lebih dari 9 kampus internasional yang sudah menjalin kerjasam dengan Ubhara, Seperti Korea, Thailand, Taiwan, dan beberapa Universitas di kawasan Asia lainnya dan Amerika,Hal ini disampaikan oleh Rektor Universitas Bhayangkara Bambang Karsono.

Dirinya mengatakan, sejauh ini pihak kampus sedikitnya telah menjalin kerjasama kesejumlah perguruan tinggi diantaranya perguruan tinggi dari Korea Selatan, Filipina, Taiwan, Thailand dan Amerika.

Bahkan 3 kampus yang secara resmi telah melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama yakni Houston University Amerika, Mindanao University Filipina, dan University of Perpetual Help Filipina.

“Bentuk kerjasamanya yang pasti Join Research dan pertukaran dosen serta mahasiswa, juga seminar internasional seperti yang baru saja dilaksanakan pada hari ini yaitu Seminar Internasional dengan tajuk Media Digital and its Impact on Individuals, organizations and Society, and Beyond,” paparnya Selasa (12/9/2017).

Untuk pertukaran dosen dan Mahasiswa sendiri rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat ini, namun demikian Untuk Kerjsama dengan Mindanao University sudah berlangsung sejak 6 bulan lalu dan rencananya pada Januari nanti akan ada delegasi dari dosen dan mahasiswa universitas tersebut yang akan melakukan program pertukaran.

“Untuk pertukaran dosen dan mahasiswa sendiri nantinya mahasiwa akan dikirim sebanyak 2 sampai 3 orang yang tentunya melalui tahap seleksi dan itu akan berkesinambungan secara tetus menerus,” tutupnya (dyt/gob)

 



loading...

Feeds