XL Prioritas Buka ‘Pre Order’ Samsung Galaxy Note 8

Foto: Youtube

Foto: Youtube

PERANGKAT smartphone dengan fitur-fitur terbaik terus dihadirkan oleh berbagai produsen gadget. Melihat hal ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan bundel layanan XL PRIORITAS dengan produk terbaru Samsung Galaxy Note 8. Kerjasama ini melalui pre-order perangkat yang berlaku sejak 8 – 18 September 2017.

Kebutuhan smartphone dengan fitur tercanggih menjadi ciri khas sebagian besar pelanggan layanan pascabayar yang memang rata-rata memiliki gaya hidup aktif dan dinamis. Untuk itu XL Axiata berusaha mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam mendapatkan salah satu smartphone tercanggih yang akan segera hadir di Indonesia, yaitu Sambung Galaxy Note 8.

Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL PRIORITAS, dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam  memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik.”

Program ini menghadirkan pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 8 yang akan dibundel dengan layanan XL PRIORITAS dan akan memperoleh cashback hingga Rp 8,3 juta.

Selain itu pelangggan juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris “AKG Speaker S30” senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma. Untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan planPRIORITAS Shopping Points XL Rp 350 ribu/bulan selama 2 tahun. Dengan plan PRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur yang sangat mumpuni. Didukung dengan sistem Android 7.1.1 (Nougat), perangkat ini berkemampuan 6GB. Tak hanya itu, dual kamera dengan 12 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan semakin melengkapi performanya. Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik PRIORITAS Center, Xplor dan XL Center mulai tanggal 8 – 18 September 2017. Sementara pengambilan Samsung Galaxy Note 8 ini dilakukan pada tanggal 28 – 5 Oktober 2017 di lokasi yang sama saat melakukan pre-order.(gob)

 

 



loading...

Feeds

20171119_112040

Tina Toon Ogah Pacarab dengan Artis

KERAP mendapat desakan dari orangtua mengenai pasangan, Tina Toon kini tengah mencari pacar. Sayang, dara kelahiran Jakarta, 24 tahun itu …
20171119_091447

Sunu dan Umi Pipik Beneran Nikah?

KABAR pernikahan Pipik Dian Irawati dan Sunu Fabian mengejutkan publik. Sebab, pernikahan yang dikabarkan dilakukan 3 tahun lalu itu tanpa sepengetahuan Suci, …
Rina Nose Pindah Agama?

Rina Nose Pindah Agama?

PRESENTER Rina Nose akhirnya buka suara terkait tudingan dirinya pindah agama usai memutuskan melepas hijab. Melalui akun Instagram miliknya, Rina …
3.700 pelajar Jadi Nasabah BPRS Patriot

3.700 Pelajar Jadi Nasabah BPRS Patriot

SEBANYAK 3.700 pelajar sudah menjadi nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot, demikian disamaikan Direktur Utama BPRS Patriot, Syahril T, …