Timnas U-19 Akan Diberi Sentuhan Berbeda

PERTANDINGAN melawan Vietnam di Piala AFF U-18 2017 sudah di depan mata Timnas U-19 Indonesia. Pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung sengit ini digelar di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017) sore nanti.

Menjelang pertandingan, Pelatih Indra Sjafri terus mematangkan persiapan. Ia tahu benar bila laga ke tiga ini berbeda dengan laga sebelumnya karena Vietnam dianggap menjadi lawan berat. Maka dari itu, Indra bakal meracik kembali strategi agar tidak terbaca lawan.

“Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda,” tutur Indra.

Indra pun sudah mempersiapkan pasukan yang nantinya diturunkan melawan Vietnam. Ia memilih pemain yang bisa mengimbangi permainan Vietnam.

“Kami pun sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam,” tegasnya.

Sementara itu, Timnas U-19 dan Vietnam sama-sama mengoleksi enam poin hasil dari dua pertandingan. Sebelum menghadapi Timnas U-19 Indonesia, Vietnam mampu mengukir kemenangan besar. Pertama, mereka sukses mempermalukan Brunei 8-1. Terkini, mereka menaklukkan Filipina lima gol tanpa balas.

Adapun Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1 dan menekuk Filipina sembilan gol tanpa balas.

Namun, Vietnam unggul dalam produktivitas gol sehingga memuncaki klasemen sementara Grup B.

(dri/ps/gob)



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …