Pemotor Berharap Proyek Jalan Lingkar Utara Dapat Atasi Macet

PROYEK pembangunan Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, kembali di lanjutkan. Jalan itu dibangun untuk mengurai kemacetan yang ada diwilayah tersebut mengingat jumlah penduduk semakin padat.

Salah seorang pengendara motor, Esti (36) mengapresiasi pembangunan lanjutan. Ia mengatakan kalau pembangunan Jalan Lingkar Utara sempat terhenti hampir 1 tahun.

“Dengan dilanjutkannya pembangunan jalan tentu bagus. Karena sekarang di daerah sini kerap sekali macet. Apalagi pada jam sibuk kerja dan sekolah,” kata Esti, Senin (11/9/2017) kepada gobekasi.co.id.

Perempuan yang mengaku tinggal di Kampung Bulak, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, ini mengaku jika kondisi jalan di Lingkar Utara sudah sepatutnya diperlebar.

Hal ini mengingat, jumlah kendaraan seningkat. Apalagi, dengan bertumbuhnya perumahan dan adanya hunian vertikal di Bekasi Utara.

“Jalan Raya Perjuanga juga sering macet. Makanya, di daerah utara sudah seharusnya dibuat jalan dua arah. Karena sekarang jalan hanya satu arah dan sempit,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds