Film Indonesia Tarik Simpati Masyarakat Bekasi

Masyaraat saat memadati film Screening karya Aksa7, Senin (11/9/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Masyaraat saat memadati film Screening karya Aksa7, Senin (11/9/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

ANTUSIAS masyarakat Bekasi tentang film Screening karya Aksa7 sangat baik, terhitung 300 anak muda usia produktif hadir di XXI Summarecon Mal Bekeasi saat peluncuran Film Screening yang di sutradarai oleh Anggi Friska.

Salah satu pencinta film Indonesia Ilham memaparkan bahwa dirinya sangat tertarik dengan film tersebut, pasalnya ia sangat antusias dengan karya anak bangsa yang menjelajahi Indonesia.

“Ini sangat terlihat setelah nonton film ini, jadi kita tau tentang Indonesia, keindahan Alam yang tiada tara,” ucapnya, Senin (11/9/2017).

Bukan hanya itu, Dengan hadirnya film ini membuat dirinya juga makin yakin kalau perfileman Indonesia ini mampu mengasilkan karya cipta yang luar biasa dari anak-anak bangsa.

“Banyak point-point yang terlihat di Film screening tersebut, dari menceritakan tentang alam dan kebersamaan,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan hadirnya film screning ini mampu menggerakan hati anak bangsa agar tetus mau berkarya dan menciptakan hal-hal positif, bahkan menurutnya film ini juga mampu menaikan rating indonesia kalau nantinya di buat film bioskop.

“Film ini kan menceritakan tentang Indonesia, setiap perjalanan di ceritakan, saya rasa film ini juga layak untuk menjadi film bioskop, dan gak sabat nunggu Film Screening ini jadi film beneran,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …