Atlet Muay Thai Kota Bekasi Berhasil Boyong 5 Emas

Atlet Muay Thai Kota Bekasi saat menunjukan medali mereka usai tampil di kejuaraan internasional di Makassar.

Atlet Muay Thai Kota Bekasi saat menunjukan medali mereka usai tampil di kejuaraan internasional di Makassar.

ATLET Muay Thai Kota Bekasi sukses menyumbangkan lima medali emas dan satu perunggu untuk Jawa Barat, pada ajang Presiden Cup Indonesia Open, International Muaythai Championship 2017 di Makassar.

Dari 13 atlet yang diterjunkan tujuh medali emas diraih tim Jawa Barat. Lima diantaranya diraih atlet asal Kota Bekasi.

“Tujuh medali emas yang didapat Jawa Barat, lima medali emas nya dari kota bekasi,” terang Ardianto, Ketua Muay Thai Kota Bekasi.

Atlet peraih medali emas asal Kota Bekasi yaitu, Nur Saadah kelas 48 kilogram putri, Intan Ratih Kumala Sari kelas 51 kilogram putri, Nida Ul Haq kelas 54 kilogram putri. La Ode Rizalman kelas 51 kilogram putra, dan Ariyan Nathan kelas 60 kilogram putra. Sementara medali perungu diraih M. Bagas Kamil Satrio.

”Dari total enam atlet Kota Bekasi, semuanya berhasil mendapat medali dan ini tentunya menambah rasa percaya diri atlet menghadapi Porda,”tambah pria yang akrab disapa Anto yang juga merangkap pelatih ini.

Pihaknya berharap, prestasi yang sudah diraih para atlet, bisa didukung dengan bentuk perhatian dari KONI Kota Bekasi maupun pemerintah daerah, terutama kebutuhan sarana dan prasarana penunjang latihan serta kesejahteraan atlet.

Karena sejauh ini, keluhan mereka terutama sarpras latihan masih belum terpenuhi.

”Semoga atlet Muaythai Kota Bekasi bisa berprestasi lagi dan dapat tanggapan positif dari pemerintah daerah dan koni kota bekasi sendiri. Karena kami juga putra putri Kota Bekasi yang bejuang dan berbuat yang terbaik buat Kota Bekasi,”tegasnya.(one/pj/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …