Atlet Muay Thai Kota Bekasi Berhasil Boyong 5 Emas

Atlet Muay Thai Kota Bekasi saat menunjukan medali mereka usai tampil di kejuaraan internasional di Makassar.

Atlet Muay Thai Kota Bekasi saat menunjukan medali mereka usai tampil di kejuaraan internasional di Makassar.

ATLET Muay Thai Kota Bekasi sukses menyumbangkan lima medali emas dan satu perunggu untuk Jawa Barat, pada ajang Presiden Cup Indonesia Open, International Muaythai Championship 2017 di Makassar.

Dari 13 atlet yang diterjunkan tujuh medali emas diraih tim Jawa Barat. Lima diantaranya diraih atlet asal Kota Bekasi.

“Tujuh medali emas yang didapat Jawa Barat, lima medali emas nya dari kota bekasi,” terang Ardianto, Ketua Muay Thai Kota Bekasi.

Atlet peraih medali emas asal Kota Bekasi yaitu, Nur Saadah kelas 48 kilogram putri, Intan Ratih Kumala Sari kelas 51 kilogram putri, Nida Ul Haq kelas 54 kilogram putri. La Ode Rizalman kelas 51 kilogram putra, dan Ariyan Nathan kelas 60 kilogram putra. Sementara medali perungu diraih M. Bagas Kamil Satrio.

”Dari total enam atlet Kota Bekasi, semuanya berhasil mendapat medali dan ini tentunya menambah rasa percaya diri atlet menghadapi Porda,”tambah pria yang akrab disapa Anto yang juga merangkap pelatih ini.

Pihaknya berharap, prestasi yang sudah diraih para atlet, bisa didukung dengan bentuk perhatian dari KONI Kota Bekasi maupun pemerintah daerah, terutama kebutuhan sarana dan prasarana penunjang latihan serta kesejahteraan atlet.

Karena sejauh ini, keluhan mereka terutama sarpras latihan masih belum terpenuhi.

”Semoga atlet Muaythai Kota Bekasi bisa berprestasi lagi dan dapat tanggapan positif dari pemerintah daerah dan koni kota bekasi sendiri. Karena kami juga putra putri Kota Bekasi yang bejuang dan berbuat yang terbaik buat Kota Bekasi,”tegasnya.(one/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …