Pemenang Wismaya Viva Eropa Diundi

Pemenang program undian Wismaya Viva Eropa. (Foto: Ist)

Pemenang program undian Wismaya Viva Eropa. (Foto: Ist)

PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) selaku developer Wismaya Residence menggelar pengundian Wismaya Viva Eropa dengan grand prize satu unit mobil mewah Meredes Benz CLA 200.

Direktur Marketing PT LMP Hamidjaja Sutiknja,mengatakan, Tak hanya itu, hadiah hiburan lain pun di undi bersama satu unit sepeda motor Yamaha NMX, dua unit iPhone 6 dan empat tiket perjalanan wisata ke Raja Ampat.

“Wismaya Viva Eropa mengucapkan terima kassi atas apresiasi seluruh customer dalam program undian ini,” ucapnya Minggu (10/9/2017).

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas apresiasi seluruh customer dalam program undian ini, antusias masyarakat ternyata cukup baik dalam acara tersebut.

“Semoga para pemenang bisa memanfaatkan hadiah tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Wismaya Viva Eropa merupakan nama program yang berjalan sejak 2016. Viva dalam kebudayaan Eropa memiliki arti hidup, semangat, gembira, atau bahagia. Wismaya Residence sendiri memiliki tagline Priceless Home for Living.

“Bila dikolaborasi dalam sebuah kesatuan nama, akan terlihat dan terasa bahwa Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup, dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia,” tutupnya (Dyt/gob)

 



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …