Negeri Dongeng Screening di Bekasi

Pemain film Negeri Dongeng di SMB, Bekasi Utara, Minggu (10/9/0217). (Foto: Ist)

Pemain film Negeri Dongeng di SMB, Bekasi Utara, Minggu (10/9/0217). (Foto: Ist)

DALAM rangka memperkenalkan Film Negeri Dongeng Aksa 7, hadirkan special screening film negeri dongeng di Theatre 1 Summarecon Bekasi XXI Bekasi.

Sutradara Film Negeri Dongeng, Anngi Frisca mengatakan negeri dongeng adalah film kreatif dokumenter yang diangkat dari kisah nyata tentang perjalanan pemdaki ke 7 puncak gunung tertinggi di Indonesia oleh 6 film maker muda Indonesia beserta yang tergabung dalam aksa7 dan 1 guest expeditor.

“Pengambilan gambar film merupakan dokumentasi kejadian nyata yang dialami selama kegiatan eskpedisi berlangsung, sisi menarik yang dapat disaksikan adalah melihat lebih dekat kehidupan masyakat pegunungan serta proses interaksi personal antar tim ekspedisi demi mencapai ke7 puncak gunung yang didaki,” paaparnya Minggu (10/9/2017).

Dirinya mengungkapkan, Negeri Dongeng tidak bernaung di bawah production house besar , bahkan dalam pembuatanya pendanaan film ini terbilang menarik karena sifatnya gotong royong. Selain mengandalkan pendanaan mandiri, sponsor dan donatur Aksa7 juga mrlakukan penjualan merchendise film di sosial media.

“Kami berharap film ini mempunyai dampak yang diharapkan setelah menyaksikan negeri dongeng, dan penonton bergerak untuk indonesia dengan caranya masing-masing, goting royong untuk indonesia yang lebih baik dengan tidak merusak alamnya dan membangun potensi lingkungan dan wisata sebagai tulang punggung negeri,” tuntasnya (Dyt/gob)

 

 



loading...

Feeds