Derby Bekasi Liga 3, Patriot Chandrabaga Libas Persikasi

(Ilustrasi) Pemain Persikasi coba mempertahankan bola dari PSKC Cimahi di laga kedua mereka pada putaran Liga 3 Jawa Barat di Stadion Persikas Subang. Foto:Dani/Radar Bekasi

(Ilustrasi) Pemain Persikasi coba mempertahankan bola dari PSKC Cimahi di laga kedua mereka pada putaran Liga 3 Jawa Barat di Stadion Persikas Subang. Foto:Dani/Radar Bekasi

SKUAT Patriot Candrabhaga Kota Bekasi memupuskan harapan tim Persikasi Kabupaten Bekasi. Patriot berhasil menaklukan Persikasi 2-0 pada laga derby memperebutkan tiket 16 besar Liga 3 Jawa Barat di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Jum’at (8/9/2017) kemarin.

Hasil tersebut juga membawa tim Patriot menjadi runner up grup H, dengan meraih 17 poin. Diatasnya ada tuan rumah PSKC Cimahi yang menjadi juara grup.

Gol Patriot tercipta pada babak pertama. Gol dilesakan Fajar dan Antonius Tomy. Tampil dengan disaksikan langsung Ketua Umum yang juga Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, membuat permainan anak asuh Warta Kusuma cair.

Terbukti, mereka berhasil mengamankan poin sejak babak pertama. ”Tentunya ini sesuai harapan kita semua dengan meraih poin penuh dan lolos ke 16 besar,”terang pelatih Patriot Warta Kusuma.

Tampil dengan percaya diri usai unggul di putaran pertama 4-2 atas Persikasi membuat permainan anak asuhnya berjalan sesuai skema.

Namun terlepas dari hasil positif yang diraih, warta memiliki catatan evaluasi yang akan dibenahi jelang babak 16 besar. Warta menjelaskan, tim yang lolos ke 16 besar merupakan tim terbaik dari setiap grup. Tentunya persaingan akan berjalan ketat. Apalagi tersiar kabar bahwa di 16 besar akan langsung menggunakan sistem gugur.

”Lolos ke enam belas besar tidak membuat kita cepat puas, karena di 16 besar kita akan berhadapan dengan tim yang lebih kuat. Pada jeda pertandingan kita akan lakukan evaluasi dari kekurangan tim,”tandasnya.

(one/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …