W&W Resto dan Karaoke Hadir Menyapa Warga Mustikajaya

Pemilik W&W Resto dan Karaoke Wenthy Ruth Loeffen (tiga dari kiri) bersama degan para karyawannya saat melakukan grand opening, Jumat (8/9/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Pemilik W&W Resto dan Karaoke Wenthy Ruth Loeffen (tiga dari kiri) bersama degan para karyawannya saat melakukan grand opening, Jumat (8/9/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

BERAWAL dari membuka usaha salon kecantikan, dan karaoke di rumahnya yang berada di bilangan Tambun, pertengahan Juli 2006 silam, Wenthy Ruth Loeffen, seorang pengusaha wanita berdarah Belanda, dan Sunda, mulai melebarkan sayapnya bersama dengan ketiga anaknya.

Saat ini hadirlah usahanya yaitu, W&W Karaoke dan Resto yang berlokasi di Ruko Palazzo, Jalan Sakura 2, Mutiara Gading, Kecamatan Mustika Jaya. Disanah, Wenthy menggelar grand opening dengan menjelaskan setiap sudut ruangan.

“Tempat ini, sudah berdiri selama 7 tahun, dan merupakan cabang pertama, dengan dilengkapi fasilitas room sebanyak empat ruangan, dan satu Hall dan Lounge. Selain di Mutiara Gading, W&W Karaoke dan Resto hadir di GP Mall, Bekasi Timur,” ucapnya Jumat (8/9/2017).

Usaha karaoke keluarga tersebut adalah salah satu bentuk investasi bisnis murni untuk keluarga. Dirinya juga menjanjikan pelayanan yang ramah, santun dan professional kepada para pengunjung yang akan berhibur di tempat usahanya, juga memberikan fasilitas yang nyaman apabila berada di dalamnya.

Dengan dibukanya hiburan keluarga dengan konsep Family Karaoke ini, pengelola sekaligus pemilik usaha menjanjikan kenyamanan dan keamanan, bahkan akan meminimalisir sekecil apapun hal-hal yang berbau asusila dan narkoba, sehingga diharapkan masyarakat tidak ragu untuk datang dan berhibur di tempat karaoke keluarga Family Karaoke ini.

Ia juga mengungkapkan jika target omset W&W Karaoke dan Resto sebesar Rp 15 juta, kemudian memberikan berbagai promo menarik untuk makanan dengan harga karaoke per jam sebesar Rp 50 ribu.

“Untuk jam operasional W&W Karaoke dan Resto beroperasional setiap hari pukul 13.00 hingga pukul 03.00 pagi. Sedangkan untuk Lagu yang disediakan bagi pengunjung diatas 10 ribu lebih dan selalu di update lagu terbarunya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …