PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi (kiri) bersama Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin (kanan) memperlihatkan surat kesepakatan koalisi usai ditandatangani. (Foto: Radar Bekasi)

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi (kiri) bersama Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin (kanan) memperlihatkan surat kesepakatan koalisi usai ditandatangani. (Foto: Radar Bekasi)

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menegaskan partainya tetap berkomitmen dan tidak akan merubah sikap terkait dukungan kepada calon petahana, Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

“Kita tidak akan merubah sikap. Itupun sudah dipertegas dari hasil rapat kerja bang (Rakercab),” Kata Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi itu.

Lanjut Sholihin, PPP juga segera melakukan audiensi dengan Rahmat Effendi mengenai hasil Rakercab dengan sikap mengusung Rahmat Effendi serta mengajukan kader PPP menjadi pendamping Wali Kota Bekasi itu.

“Sudah jelas acuannya. Jadi, kami sudah sepakat berkoalisi dengan Golkar. Semoga dapat juga mengusung paket pasangan,” tuturnya.

Ia optimis jika Rahmat Effendi akan memilih pasangan dari kader partai berbasis Islam. Dan PPP merupakan pilihan yang tepat.

“Koalisi nasionalis religius, merupakan koalisi yang sangat tepat,” kata Sholihin.

Sholihin juga mengklaim jika DPP dan DPD PPP Jabar sudah satu suara terkait koalisi dengan Golkar pada Pilkada Kota Bekasi mendatang.

“Pastilah DPP akan mendukung langkah ini. Karena sudah sesuai mekanisme yakni hasil Rakercab PPP,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan sudah melakukan persiapan terkait pencalonannya pada Pilkada 2018 mendatang.

“Sudah siap. Dan jika terealisasi pasangan Rahmat Effendi-Sholihin maka saya yakin peluang menang sangat besar. Dan saya sudah siap baik secara semuanya termasuk materi,” tegas dia.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan target tersebut. Dirinya akan menggenjot hasil survei baik secara popularitas juga elektabilitas.

“Saya terus terjun ke warga. Ini juga sebagai pengenalan juga sebagai bukti jika serius maju pada Pilkada nanti,” tandas Sholihin. (kub/gob)



loading...

Feeds

Marissa Nasution. (Foto: JPNN)

Marissa Nasution Hamil?

ARTIS Marissa Nasution heboh dikabarkan sudah hamil. Kabar ini mencuat setelah perut Marissa terlihat membuncit saat melakukan foto prewedding. Terkait …
BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …