Pertemuan Bhayangkara Vs Persipura Jadi Laga Big Match

Pelatih Bhyangkara FC Simon McMenemy (tengah) saat menggelar konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (8/9/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Pelatih Bhyangkara FC Simon McMenemy (tengah) saat menggelar konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (8/9/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

PELATIH Bhayangkara FC Simon McMenemy, menyebut jika pertandingan melawan Persipura pada lanjutan Liga 1 putaran kedua, Sabtu (9/9/2017) besok, di Stadion Patriot Candrabhaga adalah laga Big Match.

“Semua orang menantikan pertandingan ini. Tapi yang saya pikirkan bagaimana nanti mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan,” kata Simon, Jumat (8/9/2017).

Simon menambahkan, banyak pertanyaan yang dialamatkan kepadanya terkait peluang timnya meraih gelar juara. Namun, ia harus tetap fokus dan konsentrasi setiap pertandingan.

“Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan PR (pekrjaan rumah) bagaimana kami mendapatkan tiga poin,” ujar Simon.

Disamping itu, dengan kehadiran Putu Gede pasca membela tim nasional di ajang SEA Games, bisa menambah kekuatan The Guardian.

“Putu adalah salah satu pemain terbaik kami. Tentu menyenangkan jika dia bisa bergabung dengan tim dan langsung tune in,” tutur dia.

Putu sendiri menyebut, dia senang timnya bisa meraih hasil bagus selama dia tidak bersama tim.

“Saya selalu menonton pertandingan Bhayangkara FC dan kembali ke tim adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Saya juga yakin besok Bhayangkara FC bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Putu.

Pada kesempatan yang sama, pelatih Persipura Wenderlay Junior menyebut, pertemuan timnya dan Bhayangkara FC adalah pertandingan menarik.

Pertemuan Bhayangkara Vs Persipura jadi Laga Big Match

Pelatih Persipura Wenderlay Junior (tengah) saat menggelar konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (8/9/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

“Semua pasti sudah menunggu pertandingan ini. Jadi pasti akan menarik. Kami harap semua perangkat pertandingan menjalankan tugasnya dengan baik,” harap Wanderlay.

Namun, ia mengaku akan tetap fokus memperhatikan lini depan Bhayangkara yang dianggapnya progesif.

“Sebanarnya semua lini Bhayangkara sangat kita waspadai, Bhayagkara tim yang hebat, tentu tidak mudah pula untuk menuntaskan pertandingan nanti,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds