Axis Luncurkan Aplikasi SWAPPS

Ilustrasi

Ilustrasi

AXIS menghadirkan sebuah aplikasi bernama SWAPPS ntuk membantu pelanggan setia Axisyang menggunakan smartphone dengan OS Andriod, agar menghemat hingga 40 persen dari pengeluaran pulsa mereka setiap bulannya. Peluncuran aplikasi inovatif ini telah berlangsung akhir Juli 2017 lalu di Singapura.

“Axis selalu mencari cara baru yang inovatif untuk mampu membangun loyalitas pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran terbaik. Kami percaya bahwa pelanggan tidak akan mengabaikan kesempatan untuk dapat berhemat dan menabung lebih banyak melalui smartphone yang dimiliki, ditukar dengan mendapatkan informasi terpilih,” ucap David Arcelus dari Chief Marketing Officer XL Axiata.

Caranya berhemat dengan menggunakan aplikasi SWAPPS sangat mudah. Pelanggan cukup melihat iklan, berita maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone yang dimilikinya.

Dengan hanya melakukan hal itu, mereka akan mendapatkan reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu. Aplikasi SWAPPS bisa didapatkan melalui Google Play Store. Penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi ini bisa didapatkan melalui www.axisnet.id.

“Peluncuran SWAPPS di Indonesia merupakan tonggak menarik bagi perusahaan kami untuk berekspansi ke pasar layanan data yang lebih tinggi. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand inovatif seperti Axis, yang memberikan penawaran-penawaran sangat menarik bagi pelanggannya. Ini adalah cara yang cerdas untuk menggunakan smartphone, dan  pertumbuhan yang kami raih di pasar lain telah membuktikan hal itu,” ucap COO UnlockD Aliza Knox.

“Kami memahami segmen anak muda ini sangat bergantung dengan apa yang bisa dihadirkan oleh smartphone yang mereka miliki. Jadi kami yakin bahwa SWAPPS akan mampu memberikan pengalaman baru kepada mereka dalam memanfatkan perangkat yang dimilikinya,” sambungnya.

UnlockD merupakan perusahaan dalam pembangunan platform advertising dan konten, yang berbasis di Singapura. Menurut Aliza, layanan berbasis win-win model yang mereka ciptakan telah berhasil memberikan manfaat bagi pelanggan perusahaan-perusahaan telko yang menggunakan aplikasinya. Karena itu, dia berharap kerjasama AXIS dengan unlockD ini dapat menghadirkan SWAPPS sebagai aplikasi yang memberikan manfaat lebih banyak kepada pelanggan atas layanan AXIS. (gob)

 



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …