Pilkada Kota Bekasi, Bambang Makin Pede

Bakal Calon Wali Kota Bekasi Bambang Sunaryo dari Partai Gerindra. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Bakal Calon Wali Kota Bekasi Bambang Sunaryo dari Partai Gerindra. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

BAKAL calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra, Bambang Sunaryo,  semakin pede menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018-2023 mendatang.

Ia memaparkan, tiga fokus utamanya jika nanti dipercayakan memimpin Kota Bekasi, yakni membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, sentuhan teknologi dan regulasi sehingga Kota Bekasi bisa semakin maju. Ia juga optimis bisa membawa masuk investor ke  kota patriot ini.

“Membangun Kota Bekasi tidak cukup hanya mengandalkan APBD. Artinya kita harus menggunakan tangan-tangan investor, selain pembangunan, juga melibatkan swasta membangun sekolah-sekolah negeri,” paparnya, Kamis (7/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Ditambahkannya, ia juga sudah mengukur diri. Keputusannya untuk maju adalah murni untuk membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi.

Disebutkan Bambang, pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi juga tidak menggembirakan. Bahkan nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi juga terbilang stagnan.

“Untuk menjadikan Kota Bekasi lebih baik, kita harus punya kreativitas. Sehingga membangun tidak bertumpu pada APBD,” tandas Bambang. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …