Laga Persija Vs Persib Boleh Digelar di Bekasi, Asalkan Ini Dipenuhi…

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi membolehkan laga Persija dan Persib dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga. Asal, proses administratif dan aspek keamanan pertandingan kedua tim tersebut diperhatikan maksimal.

Kepala Dispora Kota Bekasi Tedi Hafni, mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum menerima pengajuan penggunaan lapangan untuk pertandingan dua tim tersebut dari Panitia Pelaksana Persija.

“Sampai saat ini belum ada pengajuan untuk pertandingan antara Persija dan Persib yang ada baru untuk tanggal 19,” katanya kepada Radar Bekasi, Rabu (6/9/2017).

Meski begitu, pihaknya mempersilahkan jika laga kedua tim yang memiliki masa banyak itu dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Selama itu dilaksanakan dengan baik dan sesuai SOP yang ada, Insya Allah berjalan baik dan tentu perlu ekstra pengamanan. Karena klubnya punya masa yang banyak,” ungkapnya.

Terkait dengan kapasitas penonton, Tedi belum dapat berkomentar lebih jauh. Karena, belum ada pengajuan dari panpel Persija.

“Yang penting, pertandingan sesuai dengan kapasitas yang ada, yang penting semua saling menjaga aja, unsur penonton, kedua belah pihak, mudah – mudahan semua berjalan baik. Kalau kami prinsipnya selama itu sesuai ketentuan ya tidak apa – apa,” tutupnya. (yay/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …