Kapan Laga Persija Vs Persib di Stadion Patriot Digelar? Klik Aja

PEMERINTAH Kota Bekasi masih belum merestui laga Persija vs Persib digelar di Stadion Patriot, Bekasi Selatan. (selengkapnya)

Rencananya, laga tersebut digelar pada Jumat, 3 November 2017. Sedangkan untuk pertandingan lainnya, Persija vs Perserui pada 19 September 2017 sudah direstui Pemkot Bekasi.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Arief Perdana Kusuma, memprediksi penonton akan mencapai 38 ribu orang di Stadion Patriot, namun belakangan kabar itu ia bantah. (selengkapnya)

“Jadi tidak benar jika saya mengatakan akan memasukkan 38 ribu penonton pada pertandingan Persija Jakarta melawan Persib,” tandas Arief.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Teddy Hafni, mengatakan jika kapasitas Stadion Patriot hanya dapat menampung 30 ribu kursi penonton termasuk VIP. (selengkapnya)

“Jumlah tribun ada 30 ribu lebih, namun memang tidak bisa diisi full. Saya rasa rencana Panpel Persija memasukan 38 ribu penonton itu tidak mungkin, mereka tau percis kondisi stadion, tidak bisa!,” kata Teddy.

Pihak Panpel mengaku tidak mempersiapkan lapangan lain untuk Persija vs Bandung. (selengkapnya)

“Kita tidak pernah ada opsi, tetap harus di Bekasi. Kalau operator ingin berlaku adil, tetap dilakukan kayak kemarin, keamanan kita jamin,” ujarnya. (lea/gob)

 

 



loading...

Feeds