Please… Warga Kaliabang Minta Bangunan Liar di Titik Ini Dibongkar

Bangunan liar di Alinda, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Bangunan liar di Alinda, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

WARGA RW 17 Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, meminta agar Pemerintah Kota Bekasi menertibkan bangunan liar disepanjang Jalan Raya Alinda Kencana.

“Kemarin ada penggusuran di daerah Kaliabang, sebanarnya satu jalur sama jalan ini, tapi belum dibongkar bangunan liar yang berada disini, saya minta di bongkar,” kata Galih, Rabu (6/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Menurutnya, banyaknya bangli membuat pemukiman mereka menjadi kumuh. Saluran air pun dipenuhi oleh sampah hingga membuat mampet.

“Kepingin balik seperti dulu tidak bangunan liar, enggak kotor got juga nggak jadi mampet. Masalahnya mereka kalau jualan, suka pipis sembarangan,” tandas Galih. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …