Pertemuan Patriot Candrabhaga dan Persikasi di Liga 3 Jabar Jadi Penentu Lolos ke 16 Besar

Tim pelatih Patriot Candrabhaga Kota Bekasi saat memberikan arahan pemain usai jalani sesi latihan. Kini mereka akan melewati laga penentu kontra Persikasi di Liga 3 Jawa Barat.

Tim pelatih Patriot Candrabhaga Kota Bekasi saat memberikan arahan pemain usai jalani sesi latihan. Kini mereka akan melewati laga penentu kontra Persikasi di Liga 3 Jawa Barat.

DERBY Bekasi antara Patriot Candrabhaga Kota Bekasi kontra Persikasi Kabupaten Bekasi, bakal tersaji pada laga akhir mereka di Liga 3 Jawa Barat putaran kedua Jum’at (8/9/2017) di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi.

Laga derby tersebut juga menjadi penentu kedua tim untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jawa Barat. Mengingat, kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin. Patriot yang kini berada di posisi kedua memiliki 14 poin usai ditahan imbang Football Plus 1-1 Selasa (5/9/2017) kemarin.

Sementara Persikasi saat ini mengantongi 13 poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara grup H.

Tentunya laga hidup mati kedua tim bakal tersaji di Cimahi untuk memastikan diri melaju ke fase 16 besar.

”Hasil tadi (kemarin) kita imbang melawan football plus dengan skor 1-1, dan laga terakhir kita melawan Persikasi jadi penentu untuk lolos ke 16 besar,”terang pelatih Patriot Candrabhaga, Warta Kusuma.

Pertandingan penentu nanti diprediksi bakal berjalan sengit. Mengingat, kedua tim berambisi untuk lolos. Apalagi permainan kedua tim tidak jauh berbeda.

Hanya saja, Patriot lebih percaya diri setelah mereka sempat mengalahkan Persikasi dengan skor 4-2, pada putaran pertama.

”Dipertandingan putaran kedua berhadapan dengan Persikasi, mudah-mudahan kita dapat ngatasin. Asal anak-anak dalam kondisi fit. Kita masih ada jeda dua hari untuk recovery. Kita memang kehilangan satu pemain karena akumulasi dipertandingan tadi tapi kita sudah siapkan pengganti,” terangnya.

Warta memang harus mengatur strategi usai ditahan imbang Football plus. Seandainya mereka unggul atas football plus tentunya akan memudahkan langkah Patriot. Mengingat, Persikasi juga kalah atas PSKC Cimahi dilaga keempat mereka kemarin (5/9/2017).

Sebaliknya, langkah Persikasi untuk menambah poin juga harus terganjal usai ditekuk tim tuan rumah, PSKC Cimahi yang kini berada di puncak klasemen grup H. (one/pj/gob)



loading...

Feeds