Laga Persija Vs Persib Belum Direstui Pemkot Bekasi

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

PEMERINTAH Kota Bekasi mengaku belum menyetujui pertandingan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017 yang rencananya berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Usulannya (pertandingan Persija vs Persib) belum kami terima,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Teddy

Terakhir, kata Teddy, Pemerintah Kota Bekasi baru menyetujui laga Persija saat bertemu Perseru Serui pada 19 September mendatang.

“Pertandingan Persija dengan Persib belum ada laporannya. Kalau dijadwal ya memang ada. Tapi belum kita setujui,” tandas Teddy.

Sebelumnya, pelaksana (Panpel) Persija ngotot untuk menyelenggarakan pertandingan antara Persija melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. (selengkapnya)

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua Panpel Persija Arief Perdana Kusuma. Dia mengklaim, persiapan untuk pertandingan dua tim yang memiliki pendukung yang banyak itu sudah 75 persen. Rencananya, hanya pendukung Persija saja yang diperbolehkan untuk menonton. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …