Wanita Ini Kesulitan Hubungi Vicky Prasetyo

Vivi bersama kuasa hukum saat jumpa pers

Vivi bersama kuasa hukum saat jumpa pers

HINGGA kini, Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi ternyata belum bisa berkomunikasi dengan suami sirinya, Vicky Prasetyo.

Bahkan wanita yang berprofesi sebagai desainer itu sudah sering menghubungi Vicky. Sayangnya, telpon darinya tak pernah diangkat.

“‎Kalau untuk menghubungi sih pernah. Cuma udah belasan kali enggak pernah diangkat,” kata Vivi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Selama ini, kata Vivi, pria yang telah memberikannya satu anak itu hanya melakukan komunikasi dengan kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

Seperti diketahui, Vivi dan Vicky Prasetyo menikah pada Mei 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Paris Eulira Prasetyo, yang berusia setahun lebih.

Setelah menikah siri, Vivi dan anaknya tidak pernah diberi nafkah oleh Vicky. ‎Vivi sudah meminta pertanggungjawaban, namun hanya dijawab sabar oleh Vicky.

Selain itu, Vivi sempat meminta tolong Vicky untuk membantu menjual mobil Toyota Harrier keluaran tahun 2008. Lantas, Vicky meminta STNK dan BPKB mobil tersebut.

Sayangnya, hingga kini keberadaan mobil tersebut tidak ada kejelasan dari Vicky. Tak hanya itu, Vivi juga pernah mengajak Vicky berbisnis dan mengeluarkan dana sebesar Rp 100 juta. Setelah berjalan selama lima bulan, tidak ada transparansi keuangan dari Vicky.(gil/jpnn/gob)



loading...

Feeds