Mayoritas Spanduk Kader Parpol di Bekasi Tidak Berizin

Ilustrasi. FOTO: Dokumentasi/GoBekasi

Ilustrasi. FOTO: Dokumentasi/GoBekasi

SATUAN Satpol PP Kota Bekasi kewalahan menertibkan alat peraga kampanye (APK) di beberapa titik lokasi. Dari sekian banyak APK yang terpasang, mayoritas tidak berizin.

“Belakangan ini banyak baliho sejumlah kader partai politik yang berharap menjadi peserta pilkada, namun mayoritasnya tidak berizin,” kata Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan.

Kata Cecep, APK tersebut merata di 12 kecamatan, khususnya kawasan yang padat aktivitas penduduk, seperti jalan protokol dan jalan kolektor. Ia memprediksi ada ribuan alat peraga kampanye yang terpasang secara ilegal.

Seharusnya, lanjut dia, tim sukses meminta izin terlebih dulu kepada petugas kecamatan setempat untuk penentuan lokasi serta batas waktu pemasangannya.

“Seharusnya mereka minta izin dulu ke kecamatan, nanti akan ditentukan lokasi pemasangan berikut waktu pemasangannya. Tapi timses tidak patuhi aturan itu,” katanya. (sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …