Lapangan Tenis di Bekasi Utara Ini Butuh Sentuhan Pemkot Bekasi

Lapangan Tenis yang terletak di Perumahan Telaga Mas, Bekasi Utara. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Lapangan Tenis yang terletak di Perumahan Telaga Mas, Bekasi Utara. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

LAPANGAN tenis di Perumahan Telaga Mas, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, yang dikelola oleh Pemerintah Kota Bekasi, tak terawat lagi.

Pantauan GoBekasi, lapangan yang diperuntukkan untuk fasilitas umum itu butuh sentuhan pemerintah. Betapa tidak, pagar-pagar kokoh kini sudah mulai reot.

Pagar denga  ketinggian 5 meter itu pun sebagian roboh. Kawat-kawatnya nampak sudah mengelupas akibat karat dan perbuatan oknum tidak bertanggungjawab.

Juga demikian, rumput liar tengah mengelilingi lapangan yang masih aktif digunakan oleh warga setempat. Pecahan kaca pun berhamburan.

“Tapi setiap Sabtu dan Minggu, lapangan ini masih aktif digunakan sebagaimana fungsinya (bermain tenis),” kata salah satu warga setempat, Endang (49), Selasa (5/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Lapangan yang telah berdiri sejak 10 tahun lalu, diakui Endang memang tidak pernah tersentuh lagi oleh Pemerintah Kota Bekasi. Padahal, menurut dia, sarana olahraga ini benar-benar sangat bermanfaat.

“Warga selalu pakai. Namun memang, kalau untuk perawatan ya berat juga. Ini harus di biayai pemerintah. Karena lapangan cukup lias, dan memerlukan dana yang tidak sedikit jika ingin di renovasi,” ujarnya.

Karena itu, Endang berharap agar Pemerintah Kota Bekasi dapat menengok kondisi sarana dan prasaran lapangan tenis yang berada di wilayahnya itu.

“Sayang kalau tidak dibenahi. Toh ini untuk kepentingan warga juga, artinya menyeluruh, bukan perorangan. Jadi tidak rugi jika membenahi lapangan ini,” tandas Endang. (kub/gob)



loading...

Feeds

IMG_20170918_082345

Anggota Kodim 0509 Dites Urine

DANDIM 0509 Kabupaten Bekasi berharap anggotanya tidak terlibat dalam narkoba, baik sebagai pemakai apalagi pengedar. Hal itu diungkapkannya saat tes …