Keseruan TK Ananda Rayakan Kemerdekaan RI

TK Ananda saat meramaikan HUT Kemerdekaan RI  pada 17 Agustus 2017. Foto: Istimewa/Gobekasi

TK Ananda saat meramaikan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017. Foto: Istimewa/Gobekasi

DENGAN tema belajar mencintai tanah air, TK Ananda memberikan Tema khusus di Hari kemerdekaan 17 Agutus lalu. Tema ini dilakukan agar anak didiknya mampu menanamkan sifat cinta tanah air sedini mungkin. Hal ini disampaikan oleh Koordinator 17 Agustus,Nunung Kandari kepada GoBekasi.co.id.

“Kegiatan ini juga menggelar beragam perlombaan , seperti memindahkan bendera,tujuanya agara anak tau bendera Indonesia, selain itu lomba memakai baju sendiri, hal ini juga untuk melatih anak-anak agar mandiri, selain itu ada juga lomba membawa kelereng yang mana ini melatih kesabaran anak-nak juga dalam melakukan lomba tersebut,” paparnya, Selasa (5/9/2017).

Sementara itu selain Kegiatan Hut RI, TK Ananda juga menggelar kegiatan gerakan makan buah bersama di HUT nya Superindo yang ke-20. Hal ini disampaikan oleh Koordinatir kegiatan Gerakan makan buah bersama dengan superindo, Yuni widya.

Dirinya memaparkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya diadakan oleh TK Ananda dengan mengajak anak-anak didiknya untuk makan buah bersama dan mengenal buah-buahan.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka ulang tahun Superindo yang ke 20 tahun, dan tentunya juga mengajarkan anak-anak untuk mengenal buah-buahan,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mendidik anak didiknya untuk lebih mengenal, pasalnya kegiatan tersebut adalah kegiatan edukasi yang dapat membuat anak-anaknya lebih pintar dan paham macam-macam buah.

“Meski ini kegiatan pertama yang dilakukan Superindo di TK Ananda, namun antusias anak-anak sangat baik dan sangat sennag dengan kegiatan edukasi tersebut,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …