Ini Formasi Timnas U-19 untuk Hadapi Myanmar

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafr

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafr

TIMNAS Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan perdana di Piala AFF U-18 melawan Myanmar. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (5/9/2017) petang nanti.

Komposisi pemain terbaik telah disiapkan, dengan formasi sang Garuda atau lebih dikenal dengan skema 4-1-3-1-1. Skema ini sering ditunjukkan saat skuat Garuda Muda tampil dalam laga uji coba dan menjalani sesi latihan.

Siapa saja yang akan menjadi starter? Ada sosok M Riyandi di bawah mistar, Rifad Marasabessy, Rachmat irianto, Nurhidayat, dan Samuel yang beridir sebagai empat bek.

Di tengah, gelandang jangkar akan ditempati oleh M Luthfi Kamal, kemudian tiga gelandang di depannya, akan diisi oleh M Iqbal, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.

Sementara itu, pemain muda fenomenal Egy Maulana Vikri, akan menjadi pemain di belakang striker tunggal, Hanis Sagara Putra.

“Sampai saat ini gambarannya sudah ada, tapi baru akan diumumkan nanti setelah kami di Stadion,” kata Indra saat ditanya mengenai starter yang akan dimainkan. (dkk/jpnn/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …